Akui Kuasa Doa Nyata, Artis Angela Bassett Raih Penghargaan di Ajang Golden Globe 2023
Sumber: kompas.com

News / 16 January 2023

Kalangan Sendiri

Akui Kuasa Doa Nyata, Artis Angela Bassett Raih Penghargaan di Ajang Golden Globe 2023

Lori Official Writer
745

Aktris Angela Bassett berterima kasih kepada Tuhan setelah meraih penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik di ajang Golden Globe Awards ke-80 pada Selasa, 10 Januari 2023 pekan lalu di Beverly Hills, California. Dia meraih penghargaan ini berkat perannya di film Black Panther: Wakanda Forever.

Bassett tampak begitu emosional saat menerima penghargaan tersebut. Pasalnya, dia adalah aktris pertama yang memenangkan Golden Globe untuk peran dalam film Marvel.

Di atas panggung, Bassett meluapkan perasaan tersebut dengan pujian yang dia tujukan kepada Tuhan.

“Hidupmu adalah keajaiban yang menunggu untuk menggapai takdirnya. Tapi supaya takdir itu terwujud, saya pikir itu membutuhan keberanian untuk memiliki keyakinan, membutuhkan kesabaran, seperti yang baru saja kita dengar dan itu membutuhkan ungkapan perasaan dari diri sendiri. Hal itu tidak mudah karena masa lalu itu berliku-liku, dan memiliki banyak jalan memutar yang tak terduga, tetapi dengan anugerah Tuhan saya berdiri di sini. Ibu saya selalu berkata, hal-hal baik datang kepada mereka yang berdoa,” ungkap Bassett.

 

Baca Juga: Ini Daftar Lagu-lagu Rohani yang Masuk Nominasi Grammy Awards 2023

 

Sepanjang karirnya di dunia perfilman, Bassett dikenal sebagai sosok yang begitu terbuka dengan imannya. Dia bahkan mengungkapkan bagaimana dia selalu mengandalkan kebenaran firman Tuhan sepanjang menjalani karirnya.

“Keraguan merembes masuk tapi terima kasih Tuhan untuk iman (yang saya miliki). Segala sesuatu terjadi untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Tuhan dan terpanggil sesuai dengan rencana-Nya. Jadi saya memiliki fondasi dan Dia adalah batu karang saya,” demikian Bassett mengutip ayat Roma 8: 28. 

 

Baca Juga: Pemeran Film Black Panther Ini Sembuh Dari Depresi Berat Sejak Ikut Yesus

 

Sebagai orang tua dari dua anak kembar, Bassett bahkan melibatkan Tuhan di dalam proses pengasuhan buah hatinya itu. Dia bersyukur bahwa Tuhan menitipkan kedua anak tersebut dan menjadi tugasnya untuk membimbing mereka menjadi pribadi yang sesuai dengan rencana Tuhan.

“Doa terbesar saya adalah untuk tidak merusak hidup mereka. Tuhan mempercayakan mereka kepada kami dan kami harus membimbing mereka dan menyampaikan kepada mereka apa yang sudah kami pelajari,” terangnya.

Dalam sebuah wawancara di tahun 2015 lalu, Bassett mengungkapkan bahwa imannya terus bertumbuh di dalam Tuhan melalui gereja. Dia dibesarkan di Florida bersama kakek buyutnya yang merupakan seorang pendeta. Ibunya memastikan dia dan saudara perempuannya ikut Sekolah Minggu dan terlibat dalam paduan suara gereja. Dari sana dia menjadi pribadi yang begitu akrab dengan Alkitab dan doa.

 

Baca Juga: Tribute to Raditya Oloan: Joanna & Zuriel Cerita Perasaan Mereka Saat Kepergian Radit

 

“Mengasihi Tuhan sangat masuk akal bagi saya saat hal-hal lain tidak berhasil. Saya percaya bahwa hidup itu berharga dan kita berharga. Setiap pria, setiap wanita. Keanekaragaman itu ilahi. Setiap orang punya tujuannya masing-masing,” pungkasnya.

Apakah Anda terinspirasi dengan iman yang ditunjukkan Angela Bassett? Anda bisa meneladani gaya hidup ini di dalam diri Anda. Apakah Anda mau dibimbing untuk semakin dekat dengan Tuhan? Anda bisa menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/InginDidoakan.

 

Sumber : CBN News
Halaman :
1

Ikuti Kami