Anak Elvis Presley, Lisa Marie Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun
Sumber: awsimages.detik.net.id

News / 14 January 2023

Kalangan Sendiri

Anak Elvis Presley, Lisa Marie Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

Claudia Jessica Official Writer
397

Lisa Marie merupakan anak tunggal dari penyanyi legendaris Elvis Presley yang telah meninggal dunia pada saat Lisa masih berusia 9 tahun. Lisa meninggal di usianya yang ke 54 tahun pada hari Kamis, 12 Januari 2023 lalu.

Kematian Lisa dikonfirmasi langsung oleh sang ibu, Priscilla Presley. “Dengan berat hati saya harus berbagi berita sedih bahwa putri saya yang cantik Lisa Marie telah meninggalkan kami,” ungkap Presley.

Ia juga meminta privasi untuk dalam melalui masa berduka keluarganya, “Kami meminta privasi saat kami mencoba menangani kehilangan yang mendalam ini. Terima kasih atas cinta dan doanya. Saat ini tidak akan ada komentar lebih lanjut,” lanjutnya.

Bagi Pricilla, Lisa Marie Presley adalah seorang Wanita yang penuh semangat, kuat, dan dipenuhi kasih sayang.

“Terima kasih atas cinta dan doanya. Sampai saat ini, tak ada komentar,” tulis Pricilla dalam pernyataannya kepada People, Kamis (12/01) waktu Amerika Serikat.

Sebelum dinyatakan meninggal, Lisa dilarikan ke rumah sakit akibat henti jantung yang dialaminya. Lisa sempat mendapatkan CPR atau resusitasi jantung paru (RJP) serta epinephrine yang biasa dilakukan dalam tindakan RJP. Berkat pertolongan tersebut, denyut nadi Lisa ditemukan kembali dan ia segera dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal.

Lahir pada 1 Februari 1968, Lisa menjadi anak tunggal pasangan Elvis Presley dan Pricilla sebelum keduanya bercerai pada tahun 1973.

Lisa dikenal sebagai seorang musisi dan sempat merilis beberapa album seperti To Whom It May Concern (2003), Now What (2005), dan Storm & Grace (2012).

Sempat beberapa kali menikah, Lisa Marie dikaruniai empat orang anak yang diberi nama Riley Keough, Benjamin Storm Keough, dan si kembar Harper Vivienne Ann Lockwood, serta Finley Aaron Love Lockwood.

Pada awal bulan Januari, Lisa mengunjungi Graceland di Memphis, Tennessee, untuk merayakan ulang tahun ayahnya,

Pada Agustus lalu, Lisa menulis esai untuk majalah People tentang “kenyataan mengerikan” dari kesedihannya setelah putranya bunuh diri pada 2020 lalu, Benjamin Storm Presley Keough berusia 27 tahun.

“Saya telah menghadapi kematian, kesedihan, dan kehilangan sejak usia 9 tahun. Saya telah mengalaminya lebih dari siapapun dalam hidup saya, dan entah bagaimana, saya berhasil sejauh ini,” tulisnya pada bulan Agustus.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami