Avika Jadi Anak Pemberani Berkat Peran Natal Ini
Sumber: Jawaban.com

Family / 23 December 2022

Kalangan Sendiri

Avika Jadi Anak Pemberani Berkat Peran Natal Ini

Lori Official Writer
548

Avika Jelita Asmanti Siko adalah anak pertama dari dua bersaudara. Saat ini ia duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar Atep Oki, Langowan Selatan, Kabupaten Minahasa. Sehari-hari ia dikenal suka melawan orang tua, malas dan pemalu. 

Namun kehadiran Sanggar Belajar Anak School of Life mendorong orang tua Avika untuk ikut kegiatan belajar di sana. Setiap hari siswa Sanggar Belajar Anak diajarkan tentang pelajaran umum, pendidikan karakter hingga kerohanian. Dari setiap bimbingan inilah Avika mulai mengalami perubahan.

Sampai tiba di momen perayaan Natal, Avika ikut mengambil bagian dalam kegiatan drama Natal. Melalui peran yang ia mainkan, Avika menyadari pentingnya berbuat baik kepada sesama, seperti membantu dan mendoakan teman-teman yang lain. Akhirnya dia pun terinspirasi untuk berbuat baik dan mendoakan orang lain.

 

Baca Juga:

Sejak Berubah Anak Ini Berani Ajak Temannya ke Gereja

Bagaimana Anak Umur 4 Tahun Mampu Terlepas dari Kecanduan Gadget?

 

Saat merayakan Natal bersama teman-teman di Sanggar Belajar Anak, Avika bahkan dengan berani mengajak teman-temannya untuk datang ke gereja. Selain menjadi lebih berani, saat ini Avika juga menjadi sosok yang taat kepada orang tua. Hal inipun diakui oleh ibu Avika. 

Mari terus dukung pelayanan CBN untuk memuridkan generasi anak yang mengasihi Tuhan dan memiliki karakter Kristus. Anda bisa menjadi bagian dari pelayanan pemuridan kami dengan berdonasi melalui link di bawah ini.

 

Donasi

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami