Super5 Terus Dukung Gereja-gereja Untuk Memuridkan Generasi Anak
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 20 December 2022

Kalangan Sendiri

Super5 Terus Dukung Gereja-gereja Untuk Memuridkan Generasi Anak

Lori Official Writer
793

Usia 0-6 tahun adalah tahun-tahun emas bagi anak. Di rentang usia ini, semua aspek kehidupan anak sedang terbentuk, bertumbuh dan berkembang. Di masa ini juga anak perlu mendapatkan pengasuhan dan pendidikan yang tepat, sehingga nantinya anak bisa bertumbuh dalam karakter yang benar.

Untuk itulah Super5 terbentuk. Program ini dibuat karena Tuhan memberikan visi yang jelas tentang generasi anak kepada CBN Indonesia, bahwa waktunya sebentar lagi dan hampir menipis. Jika gereja tidak memuridkan generasi anak dari sekarang, maka gereja akan kehilangan generasi anak.

Super5 bertujuan sebagai jembatan untuk mendukung gereja kemitraan dalam memuridkan generasi anak. Sejak tahun 2021 silam, kurikulum Super5 telah diterapkan sebagai media pembelajaran di ratusan PAUD gereja kemitraan CBN di berbagai wilayah seperti di Nias, Kalimantan, Nusa Tenggara Timur, Jawa dan Sumatera. 

 

Baca Juga:

Hadirkan Program Pemuridan Anak Usia 0-6 Tahun, Inilah Super5!

Super5 Kick Off, Resmi Buka 266 PAUD Baru dan Sambut Tahun Ajaran 2022/2023 di Indonesia!

 

Melalui media pembelajaran Super5 ini, CBN seperti tangan Harun yang menopang lengan Musa untuk menopang Yosua menghadapi musuh, bahwa CBN menopang gereja-gereja bergerak untuk membenahi generasi anak usia 4-6 tahun.

Saat ini program Super5 sedang melakukan sosialisasi kepada gereja-gereja untuk tahun ajaran baru 2023/2024. Melalui sosialisasi ini diharapkan akan banyak gereja lokal menangkap visi yang sama dan menjadi mitra yang bergerak memuridkan generasi anak melalui implementasi kurikulum Super5. 

Mari terus dukung dalam doa supaya sosialisasi yang berlangsung sejak Desember 2022 hingga Maret 2023 ini berjalan dengan baik. Begitu juga dengan gereja-gereja lokal bisa merasakan dampak dari implementasi Super5 bukan saja bagi warga gerejanya.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami