Kelvin Pilih Baca Alkitab Daripada Bermain Handphone Setelah Ikut Tantangan Sekolah Minggu
Sumber: Jawaban.com

Family / 12 December 2022

Kalangan Sendiri

Kelvin Pilih Baca Alkitab Daripada Bermain Handphone Setelah Ikut Tantangan Sekolah Minggu

Lori Official Writer
629

Kelvin Marpaung atau akrab disapa Kelvin ini adalah anak yang selalu mengulur-ulur waktu dengan bermain handphone. Saat sudah asyik bermain, Kelvin kerap membangkang jika disuruh sang mama. 

Di lingkungan pertemanan pun, ia dikenal sebagai anak yang suka memaki teman-temannya. Satu-satunya harapan sang mama supaya Kelvin bisa berubah adalah melalui bimbingan Sekolah Minggu. Setiap minggu ia pun didorong untuk mengikuti sekolah minggu di Gepkin Berdikasi. 

Sampai suatu jail, Kelvin menyaksikan cerita Superbook Musa dan Bangsa Israel. Dari kisah ini, ia pun diberikan tantangan untuk meniru teladan Musa yang rendah hati, menghormati dan menghargai orang lain serta tidak melawan orang tua. Dia juga ditantangan untuk menaklukkan karakter-karakter yang tidak baik di dalam dirinya seperti bicara kotor, tidak suka melawan dan sopan kepada semua teman-temannya.

Kelvin pun mulai menunjukkan perubahan. Di gereja, anak berusia 10 tahun ini selalu aktif dalam kegiatan gereja, seperti membantu membersihakn gereja, rajin berdoa dan bahkan mengajak teman-temannya ikut ibadah. Sementara sang mama mengaku senang karena Kelvin yang sekarang sudah jauh berbeda. Dia tidak lagi menghabiskan waktu bermain handphone, tidak lagi pernah memaki, tidak melawan dan berani berdoa untuk teman-temannya. Malahan setiap hari ia selalu meluangkan waktu untuk belajar dan membaca Alkitab.

Puji Tuhan, transformasi yang dialami Kelvin adalah salah satu buah dari pelayanan Superbook Indonesia. Mari terus dukung pelayanan ini untuk memuridkan generasi anak yang mengasihi Tuhan dan memiliki karakter Kristus. Anda bisa menjadi bagian dari pelayanan pemuridan kami dengan berdonasi melalui link di bawah ini.

 

DONASI

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami