Hidup Wanita Ini Diubahkan Justru Saat Baca Alkitab
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 5 December 2022

Kalangan Sendiri

Hidup Wanita Ini Diubahkan Justru Saat Baca Alkitab

Lori Official Writer
786

Elvira Lisa Rosanti, wanita usia 26 tahun asal Kota Batu, Jawa Timur ini tak menyangka hidupnya akan berubah sepenuhnya sejak membaca Alkitab. Apalagi mengingat jika dirinya sebelumnya belum percaya Tuhan. 

Pengalaman ini dimulai sejak dirinya bertemu tantenya. Vira merasa penasaran dengan perubahan hidup sang tante. Hingga akhirnya ia mendegar semua kisah perjalanan tantenya itu mengenal pribadi Yesus dan memberinya sebuah Alkitab.

Vira pun membaca Alkitab itu dengan rutin, hingga tanpa sadar semakin tertarik dengan setiap kisah yang dituliskan di sana. Semakin hari ia semakin tertarik lebih mengenal tentang Yesus dan rindu untuk pergi ke gereja. 

Namun niat tersebut ditentang oleh keluarganya. Bahkan suatu kali, ketika ia ketahuan membaca Alkitab, sang mama berang hingga membakar Alkitabnya. Ia bahkan diancam keluar dari rumah jika dia masih berniat untuk mengenal Tuhan Yesus.

Tak terima dengan perlakuan keluarganya, Vira pun memutuskan untuk pergi dari rumah tanpa membawa bekal apa-apa. Di tengah tekanan hidup yang ia alami, tanpa sengaja Vira menemukan tayangan Solusi TV lewat Youtube Jawaban Channel di tahun 2020 silam. Dari sinilah Vira menemukan kontak Layanan Doa dan Konseling CBN dan segera menghubungi. Gayung pun bersambut, Vira dilayani oleh staff yang bertugas. Ia menceritakan kondisi yang ia sedang alami dan bagaimana ia begitu rindu untuk mengenal Tuhan Yesus.

Saat itulah staff konselor yang bertugas membimbing Vira untuk menerima Tuhan Yesus sebagai Juruslamat dan dimuridkan di gereja mitra CBN.

 

Baca Juga:

Anak Muda Ini Alami Kasih Tuhan Lewat Lagu Rohani

Ditipu Teman Sendiri, Katarina Prasetyowati Bangkit Lewat Dukungan Doa CBN

 

Dua tahun berlalu, Vira kembali menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN pada November 2022 lalu. Ia menyampaikan bahwa dirinya sudah mengikut Tuhan dan telah dibaptis. Meskipun proses yang ia lalui awalnya begitu sulit, namun ia akhirnya bisa menuai sukacita karena sang mama dan keluarganya bisa menerima keputusan Vira mengikut Tuhan Yesus. Tuhan bahkan memakai hidup Vira untuk menjangkau hati sang mama dan mengenalkannya kepada sosok Kristus.

Kini, hidup Vira tak sama lagi. Ia bahkan sudah menikah dengan pria yang sudah ia pacari selama lima tahun dan telah dikarunia seorang anak. Setiap minggu mereka aktif beribadah dan juga kelompok kecil.

Lebih dari enam ribu orang dan dua ratusan jiwa telah menerima Tuhan setiap bulannya melalui Layanan Doa dan Konseling CBN. Namun ada lebih banyak orang yang masih membutuhkan dukungan dan doa di luar sana. Mari terus kabarkan tentang Layanan Doa dan Konseling CBN kepada keluarga, teman atau tetangga yang membutuhkan dukungan melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/InginDidoakan

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami