Lewati Minggu Pertama Bulan Desember Dengan 7 Ayat Renungan Ini Yuk
Sumber: mecklenburg

Kata Alkitab / 2 December 2022

Kalangan Sendiri

Lewati Minggu Pertama Bulan Desember Dengan 7 Ayat Renungan Ini Yuk

Lori Official Writer
897

Bulan Desember sudah dimulai. Tentunya kita berharap bulan ini akan menjadi bulan yang penuh ucapan syukur dan sukacita.

Berikut adalah 7 ayat renungan harian dengan tema kelahiran Yesus di minggu pertama di bulan Natal ini.

Yesaya 7: 14

Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.

 

Yesaya 9: 6

Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

 

Lukas 1: 26-28

Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret, kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria. Ketika malaikat itu masuk ke rumah Maria, ia berkata: "Salam, hai engkau yang dikaruniai, Tuhan menyertai engkau."

 

Lukas 1: 35

Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.

 

Matius 1: 21

Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.

 

Galatia 4: 4

Tetapi setelah genap waktunya, maka Allah mengutus Anak-Nya, yang lahir dari seorang perempuan dan takluk kepada hukum Taurat.

 

Lukas 2: 11

Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

Yuk bagikan apa yang Tuhan sedang sampaikan kepada Anda lewat ayat-ayat ini. Kesaksian Anda pastinya akan memberkati orang lain. 

Temukan konten-konten inspiratif lain dari kami melalui platform media sosial kami di IG @jawaban, Facebook Jawabandotcom, Twitter @jawaban & Youtube Jawaban Channel.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami