CBN-OBI Bergerak Cepat Membantu Korban Gempa Cianjur

Berita CBN / 25 November 2022

Kalangan Sendiri

CBN-OBI Bergerak Cepat Membantu Korban Gempa Cianjur

Claudia Jessica Official Writer
593

CBN Indonesia bekerjasama dengan Obor Berkat Indonesia (OBI) dalam bergerak membantu korban gempa Cianjur.

Selama tiga hari terakhir CBN dan OBI telah mendistribusikan bantuan ke berbagai daerah di Cianjur seperti Kampung Berenuk, Kampung Gombong, Desa Limbangansari, Desa Rancagoong, Kec. Cilaku, dan Kec. Cugenang, Desa Mekarsari, Kampung Limbangan 2, dan Kampung Tegal Reja.

Di setiap lokasi ditemukan bangunan yang telah rusak dan runtuh hingga rata dengan tanah. Akibatnya, ratusan korban harus beralih ke tempat pengungsian. Salah satu hal yang menyedihkan adalah, salah satu posko pengungsian harus didirikan di atas lahan pemakaman.

Adapun beberapa bantuan yang diberikan kepada korban gempa yang berada di pengungsian yaitu terpal, selimut, dan paket makanan.

 

BACA JUGA: Sampaikan Duka Gempa Cianjur, PGI Himbau Kirimkan Bantuan untuk Korban

 

Pendistribusian bantuan berjalan dengan lancar meski tim CBN dan OBI harus mengalami beberapa halangan seperti sulitnya akses ke lokasi pengungsian, cuaca yang buruk, dan lainnya. Namun semua rintangan ini tidak menyurutkan semangat tim CBN dan OBI dalam membantu korban gempa Cianjur ini.

Rencananya, CBN dan OBI masih akan terus mendistribusikan bantuan kepada korban gempa Cianjur hingga hari Minggu (27/11/2022).

Jika Anda tergerak untuk membantu korban gempa Cianjur, Anda dapat memberikan donasi ke BCA 522 0309 292 a/n Yayasan Obor Berkat Indonesia. atau hubungi tim kami melalui WhatsApp di nomor 0859 2121 3434 (Linda Dewi).

 

BACA JUGA: 3 Bencana dan Tragedi Dalam Sepekan, Mari Berdoa Untuk Situasi Saat Ini

 

Berikut ini adalah beberapa dokumentasi pendistribusian bantuan CBN dan OBI selama tiga hari.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami