Sempat Mau Bunuh Diri, Kezia Kaithlyn Dengar Suara Tuhan

Youth / 14 November 2022

Kalangan Sendiri

Sempat Mau Bunuh Diri, Kezia Kaithlyn Dengar Suara Tuhan

Claudia Jessica Official Writer
251

Kezia Kaithlyn, adalah seorang penyanyi jebolan pencarian bakat X factor Indonesia, yang mencapai tahap The Chair.

Remaja berusia 17 tahun ini pernah mengikuti beberapa ajang pencarian bakat lain seperti The Voice Kids, dan Asia’s Got Talent.

Melalui podcast superyouth, Kezia mengaku pernah punya masalah pada saat masih sekolah dan duduk di kursi SMP (Sekolah Menengah Pertama). Kala itu, Kezia tengah disibukkan dengan kompetisi yang ia ikuti seperti The Voice Kids, dan Asia’s Got Talent. Karena kesibukannya, Kezia mengaku sempat tidak memiliki teman di sekolah.

Akibatnya, Kezia menghadapi beberapa masalah dan mengalami stres. Mulai dari stres karena menghadapi Ujian Nasional, tekanan dari kompetisi yang diikuti, dan juga stres karena tidak memiliki teman.

Suatu ketika teman-teman Kezia mengundangkan ke sebuah grup obrolan.

“Masuk ke grup, aku disudutkan (oleh teman-temannya, red) dan aku posisinya di situ lagi lemah-lemahnya kan. Di situ, aku sempat berpikiran untuk menghakhiri hidup sih sebenernya,” ungkap Kezia.

“Waktu itu kebetulan banget di depan aku tuh ada gunting,” lanjutnya.

Lalu apa yang terjadi setelahnya dan bagaimana Tuhan menyelamatkan Kezia dari keterpurukannya ini? Yuk saksikan kesaksian Kezia selengkapnya melalui video podcast superyouth di bawah ini:

Sumber : superyouth | jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami