Ditipu Teman Sendiri, Katarina Prasetyowati Bangkit Lewat Dukungan Doa CBN

Milenial / 12 November 2022

Kalangan Sendiri

Ditipu Teman Sendiri, Katarina Prasetyowati Bangkit Lewat Dukungan Doa CBN

Lori Official Writer
735

Sejak tahun 2003, Katarina Prasetyowati (45) sudah berjualan jamu. Namun beberapa tahun belakangan jumlah pembelinya terus menurun. Otomatis pendapatan ibu Rina pun terus merosot. Sementara ia tak bisa hanya mengandalkan suami yang hanya bekerja sebagai buruh bangunan untuk mengidupi keluarga.

Suatu kali dia bertemu dengan seorang teman dan mengajaknya membangun usaha berjualan sayur mayur. Demi modal usaha tersebut, ia terpaksa harus menggadaikan sertifikasi tanah ke bank.

Tanpa terduga, teman bisnis tersebut menghilang tanpa jejak. Alhasil, semua modal usaha yang ia kumpulkan raib dibawa kabur. Ibu Rina tak mampu berbuat apa-apa selain dipenuhi dengan rasa kecewa dan sakit hati. Memikirkan hutang puluhan juta yang harus ia bayar ke bank membuat ibu Rina jatuh stress dan hampir bunuh diri.

Namun Tuhan memakai pelayanan CBN untuk menjangkau hati yang putus asa ini. Suatu kali, ibu Rina tanpa sengaja menyaksikan kisah Solusi. Saat itu dia begitu terpaku karena kesaksian yang ditayangkan sama seperti yang ia sedang hadapi, persoalan terlilit hutang. Ia lalu menemukan kontak Layanan Doa & Konseling CBN di sana dan segera menghubungi nomor tersebut.

Ia lalu menceritakan semua persoalan yang ia alami dan berharap mendapatkan dukungan doa dari tim CBN. Saat itulah ia dibimbing dan dikuatkan dengan kebenaran firman Tuhan dan ia mendapatkan kekuatan dan semangat untuk bangkit dari keterpurukan. Hingga tak sampai dalam sebulan, usaha jamu yang ia jalani mengalami peningkatan pembeli. Bahkan tanpa diduga-duga, suaminya juga mendapatkan pekerjaan baru. Meskipun ia masih bergumul dengan hutang yang harus dibayar, namun sukacita ibu Rina tak lagi padam. 

Lewat usaha jamu dan juga penghasilan suami dari projek pembangunan, mereka dimampukan membayar angsuran. Ibu Rina pun begitu bersyukur karena telah dipertemukan dengan Layanan doa dan konseling CBN. Melalui pesan yang dibagikan, ibu Rina kembali berpengharapan di dalam Tuhan. Dia bahkan dimampukan untuk mengampuni teman yang telah menipunya. 

Terima kasih atas dukungan Anda atas pelayanan ini. Pelayanan media yang terus dikerjakan CBN Indonesia terus berdampak mengubahkan hidup orang lain. 

Dukung kami untuk menjalankan amanat agung di zaman ini.

 

DONASI

Sumber : Sahabat24
Halaman :
1

Ikuti Kami