Rasa Takut Mati Bawa Jacob Dominggus Bertemu Yesus

True Story / 5 November 2022

Kalangan Sendiri

Rasa Takut Mati Bawa Jacob Dominggus Bertemu Yesus

Lori Official Writer
373

Pria asal Ambon, Maluku ini setiap hari hanya bisa mabuk, merokok dan berlaku kasar terhadap istri dan anaknya. Hingga suatu kali, kakinya digigit anjing yang terinfeksi rabies. Penanganan medis yang terlambat berakibat fatal terhadap kesehatannya.

Sejak peristiwa itu, pria bernama lengkap Jacob Dominggus ini kerap diselimuti rasa takut. Akibatnya dia kerap mengalami gangguan tidur. Belum lagi efek samping vaksin rabies yang dia dapatkan membuatnya kerap menggigil dan rasa linu di tulang. Perasaan takut mati pun membuat hidup Jacob semakin menderita. 

Saat itulah dia mulai merasa jika peristiwa yang menimpanya adalah hukuman dari Tuhan atas dosa-dosanya. Untuk mengusir rasa takut dari dalam pikirannya, Jacob pun berusaha mengalihkan dengan menonton. Hingga suatu kali dia menemukan nomor layanan doa dan konseling CBN melalui Youtube.

 

Baca Juga: Karena Hutang Mantan Suami Ayu Pilih Bunuh Diri

 

Saat dia tergerak untuk mendapatkan dukungan doa dari CBN. Dia lalu menghubungi nomor layanan doa dan konseling CBN untuk pertama kalinya.Secara terbuka ia mengungkapkan ketakutannya akan kematian. 

Namun Jacob pun dibimbing dan diberikan pemahaman tentang kasih Yesus. Hingga akhirnya dia bertobat dan percaya bahwa Tuhan Yesus mengasihinya. Saat itulah Tuhan mulai bekerja atas hidup Jacob. Dia berkomitmen untuk meninggalkan semua kebiasaan buruknya. Dukungan doa dari tim CBN pun akhirnya membuat Jacob bisa tidur dengan nyenyak.

Setelah beberapa kali berkomunikasi dengan tim CBN, akhirnya Jacob mengabarkan jika kondisi kesehatannya semakin membaik. Dia bahkan sudah rajin ikut ibadah dan tak pernah melewatkan persekutuan minggu. Kebiasaan merokok, mabuk dan marah-marah seperti dulu kini digantikan dengan kebiasaan rajin berdoa dan membaca firman Tuhan. 

 

Baca Juga: Jadi Anak di Luar Nikah Buat Aku Ditolak Berkali-kali - Faraditha

 

Setelah menerima Tuhan dan berkomitmen untuk menghidupi kebenaran firman-Nya, Jacob tak lagi sekalipun merasakan ketakutan. Dia malah bersukacita karena tahu bahwa dia sudah mendapatkan jaminan keselamatan di dalam Yesus. 

Puji Tuhan, Layanan Doa dan Konseling CBN terus dipakai Tuhan untuk mengubahkan hidup orang-orang yang membutuhkan kasih Tuhan. Maukah Anda menjadi saluran berkat melalui pelayanan Doa dan Konseling kami? Mari bergabung bersama kami.

 

DONASI

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami