Layanan Doa dan Konseling CBN Bangkitkan Percaya Diri Rosa Memulai Bisnis Dari Nol

True Story / 4 November 2022

Kalangan Sendiri

Layanan Doa dan Konseling CBN Bangkitkan Percaya Diri Rosa Memulai Bisnis Dari Nol

Lori Official Writer
371

Di luar sana, ada begitu banyak orang yang kehilangan harapan karena belum bekerja. Rosalina, wanita asal Mamuju, Sulawesi Barat ini pun pernah merasakannya.

Setelah lulus kuliah dari jurusan Teknik Informatika di salah satu kampus di kota Mamuju pada tahun 2021 silam, tak lama kemudian Rosa memang segera mendapatkan pekerjaan sebagai staff Indomaret. 

Merasa belum puas dengan pekerjaan tersebut. Ia memilih mencari pekerjaan yang lebih baik. Kebetulan pamannya menawarkan posisi di sebuah perusahaan tambang bonafit di Morowali Sulawesi Tengah. Peluang besar tersebut diterimanya dengan risiko dia harus resign dari pekerjaannya saat itu. 

 

Baca Juga: Lewat Sahabat24, Tuhan Pulihkan Anakku yang Sakit - Emilina Latupeirissa

 

Tentu saja dia ingin segera memulai pekerjaan tersebut. Terlebih lagi dia berharap pekerjaan ini akan membuat keluarganya bangga. Namun sayang, semua hanyalah angan. Dua hari sebelum berangkat ke Morowali, dia mendapat kabar jika pekerjaan tersebut dibatalkan.

Tak ada yang mampu diperbuat Rosa selain merasa terpukul. Belum lagi dia sudah membayar uang muka untuk biaya pengurusan pekerjaan tersebut kepada sang paman.

Dalam beberapa waktu lamanya, dia tenggelam dalam keterpurukan. Tak ada yang mampu dia perbuat. Dia sudah terlanjur resign dan panggilan pekerjaan lain bahkan tak kunjung datang. Jualan bisnis baju online yang ia mulai jalankan pun sama sekali tak menghasilkan. Saat itulah Rosa merasa kecewa, malu dan tak berguna. Harapannya mulai runtuh.    

Suatu kali, tanpa sengaja Rosa menemukan kontak Layanan Doa dan Konseling CBN melalui tayangan Superyouth di Facebook. Melalui tayangan yang dia saksikan, Rosa pun menghubungi Layanan Doa & Konseling CBN.

Saat itulah Rosa dilayani oleh konselor CBN. Di tengah keputusasaannya itu, konselor meyakinkan Rosa untuk menjalankan bisnis onlinenya tersebut untuk memuliakan Tuhan dan bukan untuk manusia (Kolose 3: 23). 

 

Baca Juga: Sahabat24 Bantu Arifin Marbun Berubah Dari Seorang Preman Terminal Jadi Pelayan Tuhan

 

Pesan itulah yang membuat Rosa semakin giat dan tekun menggeluti bisnis onlinenya. Dia memilih fokus pada apa yang ia kerjakan. Hingga akhirnya, hanya dalam waktu sebulan dia menyaksikan bisnis onlinenya sudah mulai banyak dibeli.  Setiap minggunya dia bisa menghasilkan sekitar Rp 200.000 – Rp 300.000. 

Dia percaya itu adalah hasil dari dukungan doa dari tim konselor CBN. Dia berterima kasih bukan saja hanya untuk dukungan doa, tetapi juga atas perubahan yang dia alami di dalam diri. Jika sebelumnya dia begitu mencemaskan masa depan, maka saat ini dia lebih memilih untuk menaruh masa depannya ke dalam tangan Tuhan. 

Layanan Doa & Konseling CBN hadir untuk orang-orang yang rindu mengalami kasih Tuhan dalam hidupnya. Mari dukung pelayanan ini untuk terus menjadi alat penuaian Tuhan.

 

DONASI

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami