Angela Christy Bikin Olivia Masterchef Nangis di Superyouth Podcast

Youth / 28 October 2022

Kalangan Sendiri

Angela Christy Bikin Olivia Masterchef Nangis di Superyouth Podcast

Claudia Jessica Official Writer
444

Angela Christy, seorang gadis kelahiran tahun 2001 ini dikenal oleh publik sebagai model dan selebgram yang hobi traveling.

Dengan gayanya yang unik, Angela berhasil menarik perhatian public dan mendapatkan banyak likes serta followers di Instagram. Tidak hanya di instagram, Angela juga aktif di TikTok dengan membagikan konten dance dan tips-tips kecantikan.

Kesuksesan Angela saat ini tidak terlepas dari usaha dan kerja kerasnya. Dalam superyouth podcast, Angela mengungkapkan bahwa ia tidak berasal dari keluarga yang berkecukupan. Sebagai anak sulung, Angela membantu sang mama untuk menghidupi keluarganya.

“Aku bukan dari keluarga yang berkecukupan, dalam artian dulu berkecukupan. Tapi ternyata salama perjalanan hidup aku, papaku meninggal, aku anak pertama, mamaku kerja yang biasa, jadi aku bukan dari keluarga yang rich atau berkecukupan,” ungkap Angel.

Angela tidak pernah membayangkan hidupnya tanpa kehadiran sang ayah. Sebagai seorang tulang punggung, tentu saja sang ayah bertanggungjawab secara materi atas keluargnya, namun ketika ia tiada, keadaan keluarga Angel pun berubah.

“Yang ga pernah aku bayangin adalah aku ada di titik yang sekarang, Tuhan bisa ubah hidup aku kayak di switch gitu. Aku bisa hidup seperti sekarang, bahkan berkecukupan. Punya apa yang aku butuhkan,” tutur Angel.

Sebagai seseorang yang mengalami kehilangan dan perubahan hidup yang signifikan, Angela bisa saja marah dan memberontak kepada Tuhan. Namun Angela memilih untuk tidak melakukan hal-hal negatif tersebut, melainkan berjuang untuk mempertahankan hidupnya.

“Puji Tuhan, aku bisa lulus kuliah dengan baik bahkan dengan uangku sendiri. Bahkan sampai detik ini aku bisa bernafas, bisa membiayai keluarga aku, dede aku sekolah, my mom, rumah, mobil, everything itu ada. Karena apa? Karena Tuhan Yesus yang switch hidup aku,” kata Angel.

Kisah yang diceritakan oleh Angela membuat tim superyouth dan Olivia dari Masterchef terharu dan menangis.

Mau nonton Angela Christy menceritakan kisah kehidupannya? Saksikan superyouth podcast berikut ini:

 

Sumber : superyouth | jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami