Superbook Children’s Day Ubahkan Fesa Vilonia dari Pemalu jadi Anak Pemberani

True Story / 22 October 2022

Kalangan Sendiri

Superbook Children’s Day Ubahkan Fesa Vilonia dari Pemalu jadi Anak Pemberani

Lori Official Writer
311

Pada Juli 2022 kemarin, dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional, Superbook mengadakan acara Superbook Children's Day. Acara ini diikuti oleh 7.352 anak sekolah minggu dari 257 gereja Mitra CBN. Banyak anak yang merasakan dampak luar biasa dalam hidupnya setelah mengikuti acara ini.  

Salah satu anak yang merasakannya adalah Fesa Vilonia atau akrab disapa Sasa asal kota Semarang, Jawa Tengah. Melalui acara Superbook Children's Day ini, Sasa (9 tahun) yang dulunya sangat pemalu dan tidak percaya diri kini berubah jadi sosok yang pemberani. 

Sebelum mengikuti Superbook Children's Day di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya Betlehem, Sasa kerap menangis setiap kali lepas dari mamanya. Rasa tidak percaya diri membuat dia tak punya banyak teman, bahkan ke Sekolah Minggu pun Sasa jarang hadir. 

 

Baca Juga:

Berubah Menjadi Berani Setelah Hafal Ayat Alkitab Ini - Rashel

Kerap Berbohong dan Mudah Emosi, Meiva Tersadar Karena Hal ini

 

Namun setelah mendengar adanya acara Superbook Children's Day, mama Sasa akhirnya mendaftarkan dia untuk ikut. Awalnya Sasa tak ingin lepas dari pendampingan sang mama. Namun setelah pembagian kelompok, Sasa mulai membiasakan diri bersama dengan anak-anak lain di kelompoknya.   

Bisa dibilang, itu adalah kali pertama bagi Sasa tidak ditemani oleh mama. Sejak awal hingga akhir acara, Sasa tampak sangat menikmati sesi demi sesi. Dia bahkan bisa memperagakan semua tugas yang diberikan dengan baik. Guru sekolah minggu pun mengaku takjub dengan sosok Sasa yang berani dan bisa berbaur dengan teman-temannya.  

Mitra CBN yang terkasih, terima kasih atas dukungan Anda untuk pelayanan ini. Kesaksian ini merupakan hasil tuaian dari benih yang Anda sudah tabur atas pelayanan ini. Biarlah kesetiaan Anda terus bertumbuh untuk mendukung pelayanan ini dan mendengarkan kesaksian-kesaksian anak yang memberkati lainnya.   

 

Saya Dukung

Sumber : Superbook
Halaman :
1

Ikuti Kami