Sanggar Belajar Anak CBN Ubah Florean Dari Keras Kepala Jadi Anak Penurut dan Juara

True Story / 21 October 2022

Kalangan Sendiri

Sanggar Belajar Anak CBN Ubah Florean Dari Keras Kepala Jadi Anak Penurut dan Juara

Lori Official Writer
333

Keras kepala, sulit diatur dan egois adalah tabiat Florean Natalia Warae. Dia juga suka bersungut-sungut dengan kondisi ekonomi keluarga yang serba berkekurangan. Karena dengan gaji papanya yang pas-pasan, mustahil bagi dia untuk menggapai cita-cita jadi dokter.

Suatu kali, gereja mitra CBN membuka pendaftaran Sanggar Belajar Anak (SOL) CBN. Informasi inipun sampai ke telinga orangtua Florean. Dia dan kedua saudaranya pun didaftarkan di sana. 

Beberapa bulan setelah mengikuti Sanggar Belajar Anak CBN, karakter Florean mulai berubah. Hal ini terjadi sejak awal pembelajaran yang dilengkapi dengan bimbingan karakter dan pembacaan Alkitab. Dia yang juga biasanya suka melawan orangtua dan sulit diatur, kini berubah menjadi penurut.

Bukan saja berubah dari segi karakter, Florean juga menjadi anak yang semakin cerdas. Pembelajaran akademik seperti matematika, bahasa Indonesia dan bahasa Inggris di Sanggar Belajar Anak CBN sangat membantunya menyelesaikan pelajaran sekolah dengan baik. Berkat bimbingan guru-guru di sanggar Florena pun berhasil meraih juara 1 di kelas. 

Florean begitu bersyukur dimana kehadiran Sanggar Belajar Anak CBN telah membawa perubahan di dalam dirinya. Dia pun berterima kasih kepada semua guru-guru yang sudah mengajarnya dengan penuh kasih.

Apakah Anda rindu melihat anak-anak mengalami pemulihan seperti yang Florena alami? Kami tidak bisa melakukan pelayanan ini sendiri. Karena itu kami mengajak Anda untuk menjadi bagian dari pelayanan pemuridan generasi kami melalui Sanggar Belajar Anak CBN yang terus kami jalankan saat ini.

Bergabunglah menjadi mitra kami dengan mendaftarkan diri melalui link berikut.

 

SAYA MAU BERGABUNG

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami