Menariknya Kisah di Balik Lagu ‘My Jesus’ Penyanyi Rohani Anne Wilson

News / 20 October 2022

Kalangan Sendiri

Menariknya Kisah di Balik Lagu ‘My Jesus’ Penyanyi Rohani Anne Wilson

Lori Official Writer
655

Di bulan Oktober 2022 ini, lagu My Jesus menduduki puncak tangga lagu rohani mancanegara selama 7 minggu berturut-turut. Sang pelantun lagu tersebut, yang tak lain adalah peraih penghargaan ajang K-LOVE 2022 Anne Wilson, mengaku punya cerita menarik di balik lagu tersebut.

Seperti diungkapkannya, My Jesus ditulis ketika dirinya berhadapan dengan depresi akibat kematian kakak laki-lakinya, Jacob, dalam sebuah kecelakaan hebat. Namun dibalik duka tersebut lagu My Jesus justru menghantarkan Wilson menyabet penghargaan sebagai Artis Wanita Terbaik K-LOVE Awards 2022.

Bukan hanya meraih penghargaan, My Jesus rupanya dipakai Tuhan untuk menolong seorang wanita yang hampir bunuh diri karena kanker yang ia derita.

“Ada seorang wanita yang mendatangi saya di acara itu minggu lalu, dia berjuang melawan kanker dan semua rambutnya rontok. Dia mengaku saat itu dia siap bunuh diri. Tetapi saat berada di dalam mobil, tanpa sengaja dia mendengar lagu My Jesus lewat radio, dan saat itu dia justru memutuskan untuk menyerahkan hidupnya kepada Kristus dan melawan pikiran akan bunuh diri tersebut. Saat ini dia mengalami kebebasan di dalam Yesus. Meskipun masih terus berjuang melawan kanker, tetapi dia tahu bahwa dia punya tujuan dan alasan untuk hidup,” ungkap Wilson.

 

Baca Juga: 5 Lagu Rohani yang Bisa Bantu Temani di Saat Merasa Sendiri

 

Baginya, kisah wanita itu adalah salah satu dari dampak musik. Musik memiliki kekuatan untuk memulihkan hidup seseorang dan sekaligus memuliakan Tuhan.

“Ada begitu banyak kekuatan di dalam musik, terutama musik yang memuliakan Yesus. Jadi saya kembali berpikir saat saya menulis lagu itu dan saat ini saya melihat berapa banyak kehidupan yang dijamah oleh lagu tersebut, itu adalah suatu kehormatan dan saya sangat bersyukur atas hal itu,” terangnya.

Kesaksian tersebut pada akhirnya memberikan Wilson semangat baru untuk membagikan kisah dibalik lagu tersebut melalui sebuah buku berjudul My Jesus: From Heartache to Hope

“Saya benar-benar melihat pentingnya berbagi cerita di baliknya. Saya ingin berbagi cerita dari waktu ke waktu, halaman demi halaman, bab demi bab berbagi dengan orang-orang tentang pekerjaan Tuhan dalam hidup saya dan bagaimana Dia membawa saya ke sini sampai hari ini, berdiri di atas panggung dan menyanyikan tentang Yesus…Kesaksian kita sangat penting,” pungkasnya.

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : www.christianheadlines.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami