14 Ayat Alkitab yang Berbicara Tentang Kesehatan Mental
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 12 October 2022

Kalangan Sendiri

14 Ayat Alkitab yang Berbicara Tentang Kesehatan Mental

Claudia Jessica Official Writer
17093

Ayat untuk memerangi Kecemasan

Filipi 4:6-7 “Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Yesus Kristus.”

Yeremia 29:11 “Sebab Aku ini mengetahui rancangan - rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.”

Yohanes 14:27 “Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.”

 

Ayat untuk memerangi Perfeksionisme

Galatia 1:10 “Jadi bagaimana sekarang: adakah kucari kesukaan manusia atau kesukaan Allah? Adakah kucoba berkenan kepada manusia? Sekiranya aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus.”

Mazmur 18:32 “Allah, Dialah yang mengikat pinggangku dengan keperkasaan dan membuat jalanku rata”

 

1 Yohanes 1:9 “Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.”

 

Sumber : mercymultiplied.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami