Ini Ayat Alkitab yang Selalu Menjadi Kekuatan Bagi Bella Aprilia Sant Saat Terpuruk

Youth / 10 October 2022

Kalangan Sendiri

Ini Ayat Alkitab yang Selalu Menjadi Kekuatan Bagi Bella Aprilia Sant Saat Terpuruk

Claudia Jessica Official Writer
407

Melalui Superyouth Podcast, Bella Aprilia Sant, Runner Up Miss Grand Indonesia mengungkapkan arti Tuhan Yesus bagi hidupnya dan mengapa sosok Tuhan sangat berarti baginya. Bagi Bella, Tuhan Yesus adalah sosok dari segala-segalanya yang ia miliki. Tuhan Yesus adalah satu-satunya sosok yang bisa memberikan Bella rasa damai.

“Kita ga bisa mengharapkan damai dari manusia, ga bisa mengharapkan baik dari manusia, cuma Tuhan yang mengerti apa isi hati kita, cuma Tuhan yang bakal menolong kita,” ungkap Bella dalam Superyouth Podcast.

 

 

BACA JUGA: Keluargaku Bangkrut, dan Aku Harus Biayai Studiku Sendiri – Bella Sant

 

Selain membagikan arti Tuhan Yesus dalam kehidupan pribadinya, Bella juga membagikan 1 Tesalonika 5:18 sebagai ayat Alkitab yang menjadi sumber kekuatannya saat terpuruk.

Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. – 1 Tesalonika 5:18

“Balik lagi, semuanya itu dari Tuhan. Jadi kalo aku lagi down, aku lagi sedih, yang jadi kekuatan aku tuh ayat ini,” ungkap Bella.

“Oke Bel, lu ga boleh down, ga boleh sedih, lu harus inget, lu tau harus berdoa ke siapa, lu harus inget selalu bersyukur, udah gitu,” lanjutnya.

Selain ayat Alkitab yang selalu membuat Bella kembali bangkit dari keterpurukannya, ia juga kerap mengekspresikan perasaannya melalui lagu-lagu rohani, salah satunya adalah Waktu Tuhan Pasti yang Terbaik.

Setiap lirik yang ada pada lagu-lagu rohani seringkali membuat Bella tersadar akan maksud Tuhan.

Hubungan Bella dengan Tuhan juga dibangun melalui doa. Menurut Bella, Tuhan Yesus adalah sosok yang luar biasa sempurna.

 

BACA JUGA: Hate Comment Bikin Bella Sant Tertekan di MGI 2020, Padahal Dia Hanya Butuh Hal Sederhana

 

Tonton kesaksian Bella Aprilia Sant selengkapnya di superyouth podcast melalui video berikut ini:

Sumber : superyouth | jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami