Diselingkuhi Suami Bikin Aku Depresi dan Gak Bisa Tidur Selama 7 Tahun– Dahlia Simanjuntak

Milenial / 21 September 2022

Kalangan Sendiri

Diselingkuhi Suami Bikin Aku Depresi dan Gak Bisa Tidur Selama 7 Tahun– Dahlia Simanjuntak

Lori Official Writer
354

Awalnya pernikahan Dahlia Simanjuntak dan sang suami berjalan baik-baik saja. Namun setelah beberapa tahun berlalu, dia menyadari jika suaminya perlahan berubah. 

Alasan perubahan inipun mulai diketahui oleh Dahlia setelah mendapati suaminya selingkuh. Sakit hati, kecewa dan marah pun dirasakan oleh Dahlia. Pengkhianatan tersebut bahkan membuat dirinya menjadi pribadi yang tidak berharga.

“Akibat dari itu (perbuatan suami) saya makin trauma dan saya jadi tidak suka melihat dia. Saya mengalami stress berat dan tidak bisa tidur selama tujuh tahun. Saya merasa kok gagal, saya merasa tidak dikasihi,” ungkap Dahlia.

 

Baca Juga: Suami Pilih Wanita Lain, Aku Tetap Bertahan Demi Anak - Panca Kurnia M

 

Depresi berat yang dialami Dahlia membuatnya harus ditangani oleh psikiater. Dari hasil pemeriksaan, dia dinyatakan mengalami gangguan jiwa dan harus dirawat di rumah sakit jiwa. 

Namun kondisi Dahlia yang tak kunjung membaik, memaksa keluarga untuk mmebawanya ke dukun. Lagi-lagi praktik ilmu gelap ini tidak membuat Dahlia lebih baik. Hingga satu-satunya jalan yang mereka tempuh adalah datang kepada Tuhan.

Melalui bimbingan rohani, Dahlia akhirnya memutuskan untuk tidak menyimpan kepahitan di dalam hatinya atas perbuatan suaminya itu.

“Saya katakan kepada Tuhan Yesus: Tuhan Yesus ampuni saya. Ada sesuatu dosa yang hanya Tuhan yang tahu. Ada sakit hati atau dendam, ampuni saya Tuhan Yesus. Sesudah itu saya merasakan damai sejahtera,” ungkap Dahlia.

Setelah menyampaikan hal itu, Tuhan pun membukakan setiap hal-hal buruk yang harus dibereskan dari dalam dirinya sejak masa kecil. Bahkan Tuhan menunjukkan kepada Dahlia tentang praktik okultisme yang sempat dia jalani selama masa pengobatan.

 

Baca Juga: Mukjizat Kesembuhan Terjadi Saat Aku Percaya - Anne Dwi Ari

 

“Itulah yang saya rasa, yang saya mengucap syukur. Saya bertemu dengan Tuhan Yesus mengalami perubahan secara keseluruhan, baik jasmani maupun rohani. Dan saya merasakan itu satu anugerah. Satu kemurahan Tuhan untuk pengampunan dosa saya,” terangnya.

Bagaimana Tuhan akhirnya memulihkan Dahlia dan memperbaiki kembali hubungannya dengan sang suami? Saksikan tayangan selengkapnya di bawah ini.

 

 

Apakah kamu butuh dukungan doa? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan

 

Sumber : Solusi TV
Halaman :
1

Ikuti Kami