Sekuel God’s Not Dead 5 Segera Tayang! Lihat Semangat Para Pemerannya!

News / 21 September 2022

Kalangan Sendiri

Sekuel God’s Not Dead 5 Segera Tayang! Lihat Semangat Para Pemerannya!

Claudia Jessica Official Writer
273

Sekuel “God’s Not Dead” tengah naik daun berkat pemutaran perdana lainnya. Film terbaru dari serial ini yang berjudul, “Rise Up!” mengajukan pertanyaan, “Apakah Tuhan mati dalam dunia politik?”

Beberapa pemeran populer termasuk David White, Dean Cain, Isaiah Washington, dan Cory Oliver datang ke karpet merah di Los Angeles baru-baru ini untuk pengumuman besar tersebut.

Produser dan aktor White mengatakan, film kelima ini akan mengeksplorasi ‘peran keyakinan’ dalam politik di Amerika.

“Saya pikir itu pertanyaan yang kita semua tanyakan, dan film ini akan menjawabnya. Saya selalu kagum melihat bagaimana film ‘God’s Not Dead’ ketika ditayangkan itu pada waktu yang relevan,” kata White.

“Anda tahu, setiap kali sebelum salah satu film ini, kami berdoa tentang apa yang Tuhan ingin kami lakukan dengannya. Kemana kami harus pergi? Sejujurnya, Anda tahu, setelah yang pertama, kami sungguh tidak tahu bahwa kami akan membuat film ‘God’s Not Dead’ lagi. Selalu mengejutkan bahwa kami ternyata membuat seri yang baru,” lanjutnya.

 

BACA JUGA: Pertama Kali Main Film Kristen God's Not Dead, Artis Hollywood Ini Ceritakan Pengalamannya

 

Cory Oliver yang membintangi film pertama sangat bersemangat untuk kembali untuk sekuel kelima.

“Saya langsung mengatakan, ya, saya bahkan tidak bertanya perannya dan saya berpikir itu hanya karena ‘God’s Not Dead’ yang pertama mengubah hidup saya dalam banyak hal,” katanya.

“Saya selalu menjadi orang percaya, dan saya selalu mencintai Tuhan, tapi ada saat yang sulit dalam hidup saya dan saya tidak bekerja di industri ini selama bertahun-tahun dan memiliki banyak teman yang memberi tahu saya bahwa itu tidak akan terjadi. Kemudian, kau tahu, Tuhan dengan caranya yang tidak terbatas muncul dan menunjukkan jalan yang tidak bisa Anda bayangkan. Dan Anda bisa memainkan peran utama seperti Hercules dan Superman, kau tahu? Jadi, ini bukan tentang saya. Ini tentang Tuhan dan apa yang dapat Dia lakukan,” kata Oliver.

Aktor Dean Cain dari ketenaran Superman kembali dan begitu juga karakter anak nakalnya. “Sebenarnya, saya sangat senang melihat karakter saya. Dia tidak tampil bagus di film pertama, pasti. Faktanya, saya pikir dia satu-satunya karakter yang tidak memiliki kualitas penebusan tentang dia sama sekali, jadi akan menarik untuk melihat ke mana dia pergi dari sini,” canda Cain.

 

BACA JUGA: Pemain Film God’s Not Dead 2 Ini Ajak Kita Untuk Menjadi Jawaban dan Memberkati Jiwa-jiwa!

 

Isaiah Washington juga akan melanjutkan perannya sebagai Anggota Kongres Darrel Smith. “Ya. Dia dari Texas, konservatif. Dia membawa energi itu kembali,” ucap Washington.

Ketika ditanya bagaimana rasanya menjadi bagian dari sekuel ‘God’s Not Dead’, Washington berkata, “Rasanya sama menariknya dengan saya bekerja dengan Spike Lee selama hype, di tengah karirnya. Selalu menyenangkan untuk bekerja dengan inovator, dengan pengambil risiko, dengan orang-orang yang tidak takut untuk menceritakan kisah secara otentik dan sejujur ​​mungkin, dan menyerang syaraf dan mengguncang semangat,” kata Washington.

Dan jika Anda ingin menyaksikan sekuel, keempat film "God's Not Dead" streaming di Pure Flix. Syuting untuk sekuel nomor 5, “Rise Up!” dimulai akhir tahun ini.

Sumber : CBN News
Halaman :
1

Ikuti Kami