10 Ayat Alkitab Ini Membantu Anda Menghadapi Masa-masa Sulit
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 20 September 2022

Kalangan Sendiri

10 Ayat Alkitab Ini Membantu Anda Menghadapi Masa-masa Sulit

Claudia Jessica Official Writer
3986

Kepercayaan adalah atribut yang sulit ditemukan dalam diri seseorang, entah itu pada teman atau pasangan. Pengalaman masa lalu mungkin membuat Anda khawatir tentang menempatkan kepercayaan Anda lagi pada seseorang. Atau mungkin Anda berada dalam situasi rumit dimana kebenaran mungkin sulit disampaikan. Jika Anda sedang mencari ayat-ayat Alkitab tentang kepercayaan yang memberikan kebijaksanaan dan kejelasan tentang kekuatan kepercayaan dan kejujuran, maka Anda berada di tempat yang tepat. Menjaga iman dan harapan bukan hanya tentang menaruh kepercayaan Anda kepada Tuhan, tetapi juga memahami arti kepercayaan.

Bersikap jujur ​​dan selalu mengatakan kebenaran adalah kebajikan yang lebih mudah dinilai dari pada benar-benar dipraktikkan. Tetapi ayat-ayat Alkitab terbaik tentang kepercayaan ini akan memberi Anda inspirasi untuk memahami pentingnya memilih kejujuran dalam kehidupan sehari-hari Anda. Kebanyakan orang telah melepaskan kebohongan dari mulut mereka setidaknya sekali dalam hidup mereka. Bagaimanapun juga, kita hanyalah manusia.

Ketika Anda berusaha untuk menjadi seseorang yang dapat dipercaya, Anda tidak hanya akan dilihat oleh Tuhan, tetapi Anda juga akan menerima hubungan yang lebih kuat dan lebih otentik dalam hidup Anda. Bagaimanapun, kepercayaan adalah jalan dua arah. Jadi, bagikan beberapa ayat Alkitab tentang kepercayaan ini dengan orang yang Anda cintai sehingga kalian dapat menemukan kekuatan untuk mempertahankan harapan, iman, dan kepercayaan Anda sekalipun di masa-masa sulit.

 

1. AMSAL 3:5-6

“Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu maka Ia akan meluruskan jalanmu.”

Kabar baik: Menaruh kepercayaan pada Tuhan adalah jalan ke depan. Singkirkan kecemasan dan keraguan Anda dan serta serahkan semuanya kepada Tuhan.

2. MAZMUR 111:7

“Perbuatan tangan-Nya ialah kebenaran dan keadilan, segala titah-Nya teguh”

Kabar baik: Ikuti model kepercayaan Tuhan.

3. MAZMUR 146:3

“Janganlah percaya kepada para bangsawan, kepada anak manusia yang tidak dapat memberikan keselamatan.”

Kabar baik: Jika Anda tidak dapat menaruh kepercayaan pada mereka yang di bumi, percayakan saja pada Tuhan.

4. AMSAL 28:26

“Siapa percaya kepada hatinya sendiri adalah orang bebal, tetapi siapa berlaku dengan bijak akan selamat.”

Kabar baik: Tidak cukup hanya mempercayai diri sendiri, Anda juga harus memiliki kepercayaan pada orang-orang di sekitar Anda.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA -->

Sumber : womansday.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami