Tak Bisa Jalani Hari Tanpa Doa, Sisi Lain Dari Mark Wahlberg yang Perlu Kita Teladani

News / 16 September 2022

Kalangan Sendiri

Tak Bisa Jalani Hari Tanpa Doa, Sisi Lain Dari Mark Wahlberg yang Perlu Kita Teladani

Lori Official Writer
400

Aktor laga Hollywood Mark Wahlberg, yang baru-baru ini berperan di film Kristen berjudul Father Stu, menyampaikan jika dirinya tidak bisa memulai hari tanpa doa dan membaca Alkitab.

“Bahkan dengan keyakinan saya, saya tidak memaksakannya kepada (anak-anak saya). Tetapi mereka tahu bahwa ayahnya tidak dapat memulai hari tanpa berdoa, tidak bisa memulai hari tanpa membaca Alkitab atau pergi ke ibadah Misa. Dan semoga, tanpa harus memaksa mereka, mereka akan berkata, “Ya, jika hal itu bermanfaat bagi ayah, mungkin akan bermanfaat juga untuk kami’ dan mereka akan secara sendirinya melakukan hal itu,” ungkap Mark Wahlberg.

Di bulan April lalu, Wahlberg juga membagikan tentang hubungannya dengan Tuhan yang semakin dalam, terutama setelah dirinya memainkan peran di film Father Stu.

“Film ini menyampaikan pesan yang sangat jelas bahwa kita tidak akan menyerah akan orang lain. Kita tidak akan mengabaikan orang lain karena kesalahan yang mereka lakukan. Kita akan memberi tahu orang-orang dan mendorong mereka bahwa tidak ada seorangpun di luar penebusan dan bahwa kita mendukung mereka, kita mengasihi mereka dan kita menerima Anda apa adanya,” jelasnya.

 

Baca Juga:

Selain Rajin Berdoa, Inilah Rutinitas Mark Wahlberg Pemain Transformers Yang Patut Ditiru!

Meski Aktor, Mark Wahlberg Tidak Segan Mendoakan Followernya Lewat Postingan Instagramnya!

Pengakuan Iman 3 Aktor Ganteng Ini Bakal Bikin Kamu Makin Cinta

 

Setelah sukses melakoni peran ini, Mark Wahlberg rencananya akan fokus untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi orang lain.

“Saya melakukan semua ini (bermain film) bukan untuk terus mengembangkan karir saya, tetapi untuk memanfaatkan karir saya untuk kebaikan dan untuk melakukan pekerjaan Tuhan. Jika ini adalah film yang benar-benar mengubah hidup orang lain dan memotivasi mereka dan menginspirasi mereka untuk melakukan hal-hal besar, Anda tahu, yang harus saya lakukan hanyalah mengubah satu orang, dan saya harus melakukan sesuatu yang berbeda,” pungkasnya.

Sebagai seorang aktor yang dikenal luas, Mark Walhberg memiliki pengaruh besar. Melalui pengaruh ini, Tuhan memakai Walhberg untuk menyatakan kasih-Nya bagi banyak orang dan dia memulai hal tersebut melalui kehidupan pribadinya dengan Tuhan. 

Sama seperti Wahlberg, Tuhan memberikan setiap orang potensi dan pengaruh yang berbeda-beda. Pertanyaannya adalah apakah kita sudah menyadari apa potensi yang kita punya dan apakah kita sudah memakai potensi tersebut untuk menyatakan kasih Tuhan kepada orang lain? Mari mulai dari yang paling sederhana, menjadikan kehidupan sehari-hari kita sebagai teladan bagi orang lain.

“Kamu adalah garam dunia. Jika garam itu menjadi tawar, dengan apakah ia diasinkan? Tidak ada lagi gunanya selain dibuang dan diinjak orang. Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi. Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu. Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.” (Matius 5: 13-16)

Sumber : CBN News
Halaman :
1

Ikuti Kami