7 Motivasi Buat Kaum Milenial yang Kecil Hati Saat Lihat Teman Jauh Lebih Sukses
Sumber: Jawaban.com

Finance / 13 September 2022

Kalangan Sendiri

7 Motivasi Buat Kaum Milenial yang Kecil Hati Saat Lihat Teman Jauh Lebih Sukses

Lori Official Writer
3209

“Lebih baik fokus pada usaha sendiri untuk meraih sukses daripada merasa iri dengan prestasi teman,” tulis @Ipunkgrind

“Kadang iri liat teman-teman sudah sukses, bisa beli ini itu. Sedangkan diri sendiri belum bisa menjadi apa-apa, belum juga beli ini itu. Tapi harus tetap bersyukur masih di beri umur panjang, kesehatan, kekuatan dan juga masih di beri kesempatan untuk bersujud kepada yang kuasa,” tulis @nandeksusu13.

“Liat teman sukses itu senang sekali, tapi harus iri. Bukan iri yang jelek, malah baik. Sebagai pemicu buat kita supaya bisa lebih giat lagi. Kalo dia bisa sukses kita juga harus bisa. Apalagi sama-sama suka makan nasi soto. Jadi terima kasihlah pada teman yang sukses,” tulis @Ben14Has.

“Ketika teman kamu achieve sesuatu, kalau dia sukses, kalau dia bahagia, banggalah atas itu semua. Jangan iri, waktumu akan datang. Bahagiamu sedang persiapan,” tulis @alonkii.

Ada orang bilang, kesuksesan itu datang kalau kita mau kerja keras. Tapi kita gak bisa pungkiri kalau orang yang sudah kerja keras pun kadang gak sukses-sukses juga. Karena itulah gak hanya butuh kerja keras, tetapi kita juga perlu Tuhan untuk memberkati apapun yang kita kerjakan. Jadi, dalam kondisi apapun Anda saat ini, lakukanlah dengan rajin, penuh suka cita dan tetap andalkan Tuhan. Jadikan pula kesuksesan orang lain sebagai cambuk untuk mengejar ketertinggalan Anda.

“Kamu mengingini sesuatu, tetapi kamu tidak memperolehnya, lalu kamu membunuh; kamu iri hati, tetapi kamu tidak mencapai tujuanmu, lalu kamu bertengkar dan kamu berkelahi. Kamu tidak memperoleh apa-apa, karena kamu tidak berdoa.” (Yakobus 4: 2)

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami