7 Ayat Alkitab yang Bantu Kuatkan Saat Hadapi Krisis Finansial
Sumber: Freepik

Finance / 9 September 2022

Kalangan Sendiri

7 Ayat Alkitab yang Bantu Kuatkan Saat Hadapi Krisis Finansial

Lori Official Writer
4584

Dalam kisah di Perjanjian Baru, kita menemukan bahwa Tuhan membawa murid-murid-Nya ke sebuah perahu. Lalu badai pun menghantam perahu mereka. Di tengah masa krisis ini, murid-murid dihantui oleh rasa takut. Tapi Tuhan melakukan sesuatu yang baik. 

Kadang kala Tuhan bisa membawa kita ke tengah badai. Namun Dia akan setia memelihara dan menjagai dan bahkan menyatakan kuasanya melalui badai itu.

 

Filipi 4: 6

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Rasul Paulus mengingatkan kita untuk tidak perlu kuatir akan apapun, tetapi menyatakan hal itu di dalam doa dan ucapan syukur. Tuhan senang jika kita bisa melalui badai tetapi tetap mengandalkan iman dan kepercayaan kita.

 

Baca Juga: Alami Krisis Keuangan? Jangan Panik, Lakukan Ini

 

Matius 6: 30

Jadi jika demikian Allah mendandani rumput di ladang, yang hari ini ada dan besok dibuang ke dalam api, tidakkah Ia akan terlebih lagi mendandani kamu, hai orang yang kurang percaya?

Tuhan itu adalah pribadi yang sama dulu, sekarang dan selama-lamanya. Dia akan melakukan hal serupa kepada Anda sama seperti mukjizat yang mungkin dialami orang lain. Dia hanya meminta Anda untuk bergantung penuh kepada-Nya dan mau melakukan apapun yang Dia mau Anda lakukan untuk menghidupi kehidupan Anda.

Sebuah ungkapan berkata bahwa ‘iman itu ibarat film, film akan sukses ketika dibuat dengan susah payah’. Jika semua hal di dalam hidup kita berjalan dengan baik, kita tidak akan bisa mengembangkan iman kita. Seperti disampaikan oleh Paulus dalam Filipi 4: 11, “Kukatakan ini bukanlah karena kekurangan, sebab aku telah belajar mencukupkan diri dalam segala keadaan.”

Bagaimana Anda bisa merasa puas bahkan ketika sedang menghadapi krisis finansial? Sama seperti yang dilakukan Paulus, dia perlu melalui masa-masa sulit dan berlatih ini menikmatinya.

Apakah Anda sedang menghadapi masa-masa krisis saat ini? Jika Anda membutuhkan dukungan dan bimbingan rohani, silahkan hubungan Layanan Doa & Konseling Sahabat24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami