Eminem Ngerap Kata-kata Pujian ke Tuhan Untuk Pertama Kalinya, Keren!

News / 31 August 2022

Kalangan Sendiri

Eminem Ngerap Kata-kata Pujian ke Tuhan Untuk Pertama Kalinya, Keren!

Lori Official Writer
594

Rapper kawakan sekaligus peraih Grammy Awards Eminem meramaikan media sosial setelah banyak orang dikejutkan dengan debut lagu terbarunya berjudul Use This Gospel (Remix) dari album baru DJ Khaled ‘God Did’ bersama Kanye West.

Lewat lagu ini, Eminem menyampaikan sederet kata-kata yang berisi pujian kepada Tuhan yang menggambarkan kondisinya dengan Tuhan.

“Aku bertahan tapi aku tak tahu apakah aku bisa bertahan lebih lama lagi. Hari ini adalah hari dimana aku menaruh semua kepercayaan dan keyakinanku kepada-Mu, Bapa,” demikian bagian lirik yang disampaikan Eminem.

Di bagian lainnya, dia juga menyebutkan kalimat yang begitu jelas menunjukkan imannya di dalam Yesus.

“Jadi Juruslamatku, aku memanggil untuk menyelamatkanku dari keputusasaan yang mendalam ini. Jadi setan-setan lebih baik merangkak seperti tangga, karena Dia adalah gembalaku. Aku dipersenjatai oleh Yesus, senjataku adalah doa,” lanjutnya.

 

Baca Juga: Pilih Berhenti Dari Musik Sekuler, Kanye West Komitmen Lakukan Ini Untuk Tuhan

 

Ada banyak orang yang tidak percaya jika Eminem bisa menyanyikan lagu yang berbau sangat Kristen demikian. Bahkan seorang penulis berbasis agama, DeWayne Hamby, yang menulis bahwa Eminem adalah seorang seniman sejati tidak bisa percaya jika rapper tersebut menyanyikan pujian kepada Tuhan.

Sementara Majalah Relevant meyakinkan semua orang jika lagu ini bisa diputar di depan anak-anak, orang tua dan semua orang. Karena di lagu ini Eminem sama sekali tidak memakai kata-kata yang mengandung umpatan, seperti yang lazim dia sebutkan di lagu-lagu sebelumnya.

 

Baca Juga: Ini Loh Penyanyi Kristen yang Masuk Nominasi Musik Dove Awards ke-51, Ini Daftarnya...

 

Selama karir bermusiknya, Eminem sudah menulis lagu-lagu inspiratif seperti Lose Yourself dan Not Afraid yang mengandung nilai-nilai yang positif.

Namun perubahan yang terjadi pada dirinya saat ini terbilang mencengangkan. Dalam sebuah wawancara, dia bahkan mengaku berdoa secara teratur setiap hari. Tetapi belum diketahui pasti apa yang sebenarnya dialami Eminem belakangan ini.

Sumber : Christianheadlines.com
Halaman :
1

Ikuti Kami