5 Karakter Ini yang Membentuk Seorang Wanita Tangguh dan Pemberani

Relationship / 24 August 2022

Kalangan Sendiri

5 Karakter Ini yang Membentuk Seorang Wanita Tangguh dan Pemberani

Lori Official Writer
885

Menjadi sosok wanita yang cantik, percaya diri, kuat, tangguh dan berani tidak terjadi begitu saja. 

Seorang wanita yang percaya diri perlu mencintai dirinya dan percaya kepada kemampuannya sendiri. Dia juga tahu apa yang dia inginkan, melakukan apa yang dia suka, berani mengungkapkan apa yang dia pikirkan dan bertindak dengan tegas. 

Apakah Anda sudah menjadi wanita yang percaya diri, kuat, tegas dan berani? Atau apakah Anda sedang berhadapan dengan masalah kepercayaan diri? 

Anda bisa lebih percaya diri hanya dengan bertindak lebih percaya diri dan berani melawan setiap pikiran negatif yang muncul. Dengan memiliki keyakinan kepada diri sendiri akan membantu Anda mengalahkan rasa takut yang menghalangi Anda menjadi pribadi yang kuat.

Namun yang terpenting dari itu, kita tidak akan mungkin menjadi wanita yang tangguh dan berani tanpa menyadari identitas kita di dalam Tuhan. Karena itulah kita juga memerlukan cara pandang yang benar mengenai siapa diri kita melalui kaca mata Tuhan.

Terdapat 5 karakter yang membentuk seorang wanita yang tangguh dan pemberani.

1. Mengandalkan Tuhan

Wanita yang mengandalkan Tuhan menyadari bahwa hanya Tuhan sendiri yang tidak mengcewakan. Karena itu dia tidak menggantungkan hidupnya kepada hal-hal duniawi, seperti pendidikan, jabatan, keuangan, kecantikan, kesehatan dan hubungan.  

Jikapun semua hal yang dia punya hilang, dia tidak akan terlalu kecewa karena dia bergantung sepenuhnya kepada Tuhan.

Jika Anda ingin menjadi wanita yang tangguh dan berani, tempatkan Tuhan sebagai pusat dari seluruh hidup Anda.

 

2. Mengidupi Pikiran Ilahi

Wanita yang tangguh dan pemberani akan hidup berdasarkan pikiran ilahi. Kebenaran firman Tuhan menjadi pemandu hidupnya. Sehingga ketika pikiran-pikiran negatif maupun kebohongan dunia menyerangnya, dia dengan percaya diri menolak pikiran dan kebohongan itu. 

Wanita tangguh dan pemberani tidak akan mudah tertipu dengan janji-janji manis yang ditawarkan orang lain. Dia akan selalu bersikap waspada akan segala kondisi yang dihadapinya.

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami