Gala Gea, Mimpi Masuk Neraka dan Bertemu Tuhan

Youth / 19 August 2022

Kalangan Sendiri

Gala Gea, Mimpi Masuk Neraka dan Bertemu Tuhan

Lori Official Writer
473

Galatia Gea Amanda Laurence Lim atau biasa disapa Gala Gea berhasil menarik perhatian publik setelah penampilannya di ajang Indonesia’s Next Top Model siklus pertama. Melalui penampilannya yang memukai, perempuan berusia 25 tahun ini berhasil menyabet posisi 1st Runner-up. 

Namun siapa sangka perjalanan spiritual Gala Gea rupanya menyimpan segudang kisah. Di antaranya dibesarkan di keluarga Kristen namun sempat mengalami keraguan akan keyakinannya, hingga bertemu dengan Tuhan.

“Kalau aku sih ceritanya agak crazy (gila) ya sebenarnya. Aku awalnya bukan orang Kristen. Jadi setelah aku SMA itu aku sempat dapet mimpi. Mimpinya tuh lumayan serem,” ungkap Gea.

Namun melalui mimpi itu pula, Tuhan memutar hidup Gea sepenuhnya. Satu-satunya hal yang paling tak akan bisa dia lupakan adalah ketika Tuhan berbicara.

“Aku tuh nanya. Aku pergi ke Vihara. Aku pergi ke Masjid. Aku pergi kemana-mana itu tanpa sepengetahuan orang tua aku. Aku nanya istilahnya kalau Tuhan itu hidup, kasih tau aku harus menyembah Tuhan yang mana karena Tuhan itu banyak,” jelasnya.

 

Baca Juga:

Saat di Titik Terendah, Pertolongan Tuhan Nyata Atas Deven

Depresi Jadi Model, Gea Amanda Alami Pemulihan Tuhan

 

Masa-masa pencarian inilah yang membawa Gea mengalami mimpi tersebut. Jauh di dalam mimpinya, dia masuk ke dalam suatu tempat seperti neraka.

“Waktu SMA kelas dua tiba-tiba dimimpiin, aku tuh kayak masuk neraka di mimpi aku tuh. Jadi kayak aku dirantai, terus tiba-tiba kayak ada iblis gitu besar dan tiba-tiba dibawa kayak salib terbalik gede banget dan ada suara di situ ngomongnya: Gea kenapa kamu gak menjawab panggilan Aku. Terus aku nanya, “Aku siapa?”” jelasnya.

Saat itulah Tuhan menyatakan dirinya kepada Gea melalui sebuah percakapan pendek.

“Aku ini Tuhan Yesus yang surga dan neraka. Dia ngomong gitu. Kamu harus melayani aku. Aku tuh dikasih tawaran kayak gitu even sebelum 17 tahun,” terangnya.

Bagaimana Gala Gea meresponi panggilan Tuhan dalam hidupnya? Yuk tonton kesaksian ini sampai habis melalui video di bawah ini.

 

Pelayanan kami terus berkarya untuk mengabarkan kabar baik kepada seluruh generasi di bangsa ini. Apakah Anda rindu menjadi bagian dari pelayanan kerajaan Allah di dunia dan mencetak sejarah?

 

Yuk Bergabung Bersama Kami

 

Sumber : Superyouth
Halaman :
1

Ikuti Kami