Ilmu Peletku Malah Gak Mempan di Gereja – Herfungky Yahya

Milenial / 9 August 2022

Kalangan Sendiri

Ilmu Peletku Malah Gak Mempan di Gereja – Herfungky Yahya

Lori Official Writer
708

Herfungky Yahya atau akrab disapa Fungky mulai memakai ilmu pelet sejak usia muda. Dia rela melakukan ritual mengerikan demi memperoleh kekuatan tersebut. 

Sampai akhirnya, diapun berhasil mencoba ilmu peletnya kepada beberapa perempuan. Satu-satunya tujuan Fungky adalah hanya untuk mendapat mengakuan dari banyak wanita.

Namun suatu kali, dirinya pun diajak oleh seorang tetangga untuk beribadah. Setelah memasuki gereja, Fungky malah merasa kepanasan. 

 

Baca Juga: Ingin Disukai Banyak Wanita Herfungky Terjebak Ilmu Pelet

 

Selama ibadah, Fungky juga mengamati seorang perempuan yang sedang bermain piano saat ibadah tersebut. Namanya Selvi. Dia pun merasa yakin bisa memelet perempuan tersebut. 

Sayangnya, tanda-tanda ketertartikan Selvi kepada Fungky sama sekali tidak terlihat. Merasa gagal, Fungky pada akhirnya memutuskan untuk membakar cincin pelet dan semua jimat-jimatnya dibuang. 

Akan tetapi tindakan tersebut justru berujung petaka. Seketika dia jatuh pingsan dan mengalami penglihatan yang mengerikan. Bagaimana kisah Fungky menghadapi risiko dari praktik okultisme yang ia lakukan? Saksikan tayangan selengkapnya di video di bawah ini.

 

 

Apakah kamu butuh dukungan doa? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan

Sumber : Solusi TV
Halaman :
1

Ikuti Kami