Sambut Bulan Baru Dengan Klaim 7 Janji Tuhan Yuk

Kata Alkitab / 2 August 2022

Kalangan Sendiri

Sambut Bulan Baru Dengan Klaim 7 Janji Tuhan Yuk

Claudia Jessica Official Writer
694

Bulan lama telah berlalu, mari kita sambut bulan yang baru dengan mendeklarasikan 7 janji Tuhan.

Sebagai manusia, kita sering kali merasa takut dan khawatir menghadapi berbagai polemik kehidupan hingga melupakan kedahsyatan Tuhan kita. Hari ini, saya mengajak Anda untuk membukan harapan baru untuk kita semua yang mencari kehendak-Nya untuk menjalani hidup seperti yang dirancangkan Tuhan.

 

Yesaya 40:30-31

Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

 

2 Korintus 5:17

Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

 

Mazmur 98:1

Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN, sebab Ia telah melakukan perbuatan-perbuatan yang ajaib; keselamatan telah dikerjakan kepada-Nya oleh tangan kanan-Nya, oleh lengan-Nya yang kudus.

 

Roma 8:18

Sebab aku yakin, bahwa penderitaan zaman sekarang ini tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita.

 

Yesaya 43:19

Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.

 

Efesus 4:22-24

Yaitu bahwa kamu, berhubung dengan kehidupan kamu yang dahulu, harus menanggalkan manusia lama, yang menemui kebinasaannya oleh nafsunya yang menyesatkan, supaya kamu dibaharui di dalam roh dan pikiranmu, dan mengenakan manusia baru, yang telah diciptakan menurut kehendak Allah di dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya.

 

Ulangan 7:13

Ia akan mengasihi engkau, memberkati engkau dan membuat engkau banyak; Ia akan memberkati buah kandunganmu dan hasil bumimu, gandum dan anggur serta minyakmu, anak lembu sapimu dan anak kambing dombamu, di tanah yang dijanjikan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu untuk memberikannya kepadamu.

 

Tuhan tidak pernah membiarkan kita jatuh tergeletak dan meninggalkan kita begitu saja. Sebaliknya, dia rindu kita datang kepada-Nya. Dia akan menyambut kita dengan tangan terbuka yang penuh kasih.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami