Karena Pilih Bertobat, Aku Ditolak dan Mau Diceraikan Suami – Vera Setiawan

Milenial / 2 August 2022

Kalangan Sendiri

Karena Pilih Bertobat, Aku Ditolak dan Mau Diceraikan Suami – Vera Setiawan

Lori Official Writer
1985

Vera Setiawan telah menjalani praktik paranormalnya selama 20 tahun. Dia memiliki kemampuan indra keenam yang dipakai untuk membantu orang-orang yang bermasalah dalam hidupnya. Seperti mereka yang terkena santet dan ilmu hitam lainnya.

“Mata saya ini seperti ada televisi kecil di sini,” ungkap Vera dalam kesaksiannya.

Namun suatu kali tanpa sengaja, dia mendengar sebuah khotbah yang berbicara tentang bagaimana Tuhan memandang orang-orang yang terlibat di dalam ilmu hitam seperti penenung, peramal, dukun dan yang lainnya. 

 

Baca Juga: Besarnya Kuasa Pengampunan Setelah Jadi Korban Penipuan – Samuel Subagio

 

Sontak saat itu juga, Vera mulai kepikiran. “Waktu dengar firman Tuhan, itu ada sesuatu yang enak sekali gitu. Kalo sekarang saya tahu itu damai sejahtera. Itu yang saya rasakan. Jadi saya sampai empat tahun dengar radio itu. Terus saya mencari. Nah itu bukunya buku kecil apa itu. Alkitab. Dimana? Di sono? Saya beli yang kecil,” terangnya.

Dari sinilah Vera mulai mempelajari firman Tuhan dan semakin tenggelam di dalam setiap perkataan firman yang ia baca. Hal inilah yang menjadi awal mula dirinya berniat untuk bertobat dan meninggalkan profesinya sebagai paranormal. 

Namun pilihan itu tidak mudah. Salah satu tantangan terbesarnya adalah keluarga. Rupanya pilihan tersebut tidak membuat keluarganya senang. Lalu apa yang dilakukan Vera untuk memilih tetap mengikut Tuhan dan meninggalkan dunia gelap tersebut?

 

Baca Juga: Edo Kwan Mantan Kepala Geng Yang Dulu Ganas, Kini Berkata I Love You Jesus

 

Saksikan tayangan kisah nyata Vera Setiawan selengkapnya di Solusi TV di bawah ini.

Sumber : Solusi TV
Halaman :
1

Ikuti Kami