15+ Ayat Alkitab Bagi Para Ibu yang Sedang Hamil dan Akan Bersalin

Relationship / 25 July 2022

Kalangan Sendiri

15+ Ayat Alkitab Bagi Para Ibu yang Sedang Hamil dan Akan Bersalin

Lori Official Writer
543

Apakah Anda sedang menjalani proses kehamilan dan tengah menanti kelahiran sang buah hati? 

Dalam kondisi hamil, Anda mungkin akan banyak menghadapi berbagai kondisi kesehatan yang menganggu, mulai dari pegal-pegal di bagian badan, sulit tidur dan kondisi hormon yang tidak seimbang.

Namun Anda pasti akan selalu memberikan yang terbaik demi si buah hati yang akan hadir ke dunia. Di tengah masa penantian inilah, Anda memerlukan dukungan baik secara fisik dan rohani. Sembari mendapatkan pemeriksaan rutin dari dokter kandungan, Anda juga perlu membangun hubungan intim dengan Tuhan. Hal ini penting karena Tuhan sendiri tahu apa yang sedang Anda dan buah hati Anda butuhkan. 

Jadi perkatakan 15 ayat ini atas kehamilan maupun proses bersalin Anda nanti.

 

Baca Juga: 6 Jenis Olahraga yang Tepat Buat Ibu Hamil dan Janin yang Sehat

 

Ayat Ucapan Syukur Atas Kehamilan 

Yesaya 46: 3-4

Dengarkanlah Aku, hai kaum keturunan Yakub, hai semua orang yang masih tinggal dari keturunan Israel, hai orang-orang yang Kudukung sejak dari kandungan, hai orang-orang yang Kujunjung sejak dari rahim. Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.

 

Yeremia 1: 5

Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.

 

Yakobus 1: 17-18

Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran. Atas kehendak-Nya sendiri Ia telah menjadikan kita oleh firman kebenaran, supaya kita pada tingkat yang tertentu menjadi anak sulung di antara semua ciptaan-Nya.

 

Baca Juga: Usul Cuti Melahirkan Jadi 6 Bulan, Apa Sih Manfaatnya Untuk Karyawan Perempuan?

 

Mazmur 127: 3-4

Sesungguhnya, anak-anak lelaki adalah milik pusaka dari pada TUHAN, dan buah kandungan adalah suatu upah. Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda.

 

Mazmur 71: 6

Kepada-Mulah aku bertopang mulai dari kandungan, Engkau telah mengeluarkan aku dari perut ibuku; Engkau yang selalu kupuji-puji.

 

Ayat Untuk Mengatasi Ketakutan Selama Hamil

Yesaya 41: 10

janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

 

1 Petrus 5: 7

Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.

 

Baca Juga: Justru di Masa-masa Kehamilan, Istri Butuh 5 Tindakan Kasih Ini Dari Suami

 

Mazmur 23: 1-6

TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya. Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : iBelieve.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami