Superbook Children’s Day Membantu Anak Mengenal Gambar Dirinya dalam Tuhan

Berita CBN / 21 July 2022

Kalangan Sendiri

Superbook Children’s Day Membantu Anak Mengenal Gambar Dirinya dalam Tuhan

Contasia Christie Official Writer
1855

2 hari lagi anak-anak yang telah belajar dari kurikulum Superbook di sekolah minggunya akan mengikuti acara Superbook Children’s Day! Acara yang akan diadakan pada 23-24 Juli 2022 ini dibuat sebagai bentuk perayaan Hari Anak Nasional bagi para gereja mitra CBN.

Latar belakang acara ini adalah banyak anak yang masih bingung dengan jati diri mereka. Akibatnya masih banyak anak yang kurang percaya diri dan takut jika harus melakukan sesuatu. Superbook Children’s Day ini sendiri adalah kegiatan semi camp yang dilaksanakan oleh gereja lokal (mitra CBN), untuk menolong anak-anak dalam mengenal gambar dirinya dalam Tuhan. Mereka akan diajak untuk berdamai dengan dirinya dan berani menunjukkan potensi yang telah Tuhan berikan padanya.

Kegiatan yang dilakukan berupa pujian penyembahan, bermain games bersama, berdoa bersama, dan merenungkan firman Tuhan.

 

Gereja mitra yang sudah mendaftar akan mendapatkan Super Media Kit berupa banner, poster, dan name tag untuk setiap anak. Lalu paket acara super kreatif (terdiri dari rundown, modul, dan games), video spesial Superbook, dan guru-guru akan mendapatkan training langsung oleh tim Superbook.

 

Halaman :
1

Ikuti Kami