Istri Pendeta Bill Johnson, Rekan Pendeta Bethel Meninggal Setelah Berjuang Lawan Kanker

News / 15 July 2022

Kalangan Sendiri

Istri Pendeta Bill Johnson, Rekan Pendeta Bethel Meninggal Setelah Berjuang Lawan Kanker

Claudia Jessica Official Writer
790

Beni Johnson, istri dari Pendeta Bill Johnson yang merupakan rekan dari Pendeta Gereja Bethel adalah seorang penulis, pengajar Alkitab, pendoa syafaat. Dia meninggal setelah berjuang melawan kanker beberapa bulan terakhir ini.

Melalui akun media sosialnya, Bill menulis bahwa Beni sekarang telah “Sehat dan bebas” di rumah abadinya di surga.

Brian Johnson, putra mereka yang menjadi pemimpin ibadah di Bethel menulis, “Ibuku pulang malam ini.. Aku sayang ibu.”

Eric, putra mereka yang lainnya juga menulis melalui instagramnya, “Aku mencintaimu ibu. Sampai jumpa di sisi lain.”

Gereja Bethel California telah mengajak jemaatnya untuk berdoa bagi kesembuhan Beni sejak Februari tahun ini, mereka meminta orang percaya untuk berdiri bersama mereka untuk berdoa bagi Beni.

“Beni Johnson telah melakukan perjalanan kesehatan melawan kanker. Kami telah berdoa secara konsisten, dan dia telah mengalami sejumlah terobosan,” tulis Gereja Bethel California melalui media sosialnya.

 

BACA JUGA: Meninggal Tiba-tiba, Ini Penyakit yang Sebabkan Kematian Anak Worship Leader Gereja Bethel

 

Tapi setelah beberapa bulan berjuang melawan kanker, Gereja Bethel California memberi kabar melalui Facebook-nya pada hari Rabu bahwa Beni masuk ke rumah sakit.

“Pada Februari 2022, kami meminta Gereja global untuk berdoa bagi Pemimpin Senior kami yang terkasih, Beni Johnson, istri dari Bill Johnson yang tengah berjuang melawan kanker. Ratusan ribu orang telah berdoa secara regular untuk kesembuhan totalnya. Namun inilah situasi saat ini: Akhir pekan lalu, Bill, Beni, dan dokter mereka bahwa sudah tiba waktunya untuk beralih dari mengobati kanker dengan kemoterapi ke menghilangkan gejalanya. Beni sekarang berada di rumah dengan perawatan di rumah sakit.”

Keluarga Johnson telah menjadi pemimpin senior di Gereja Bethel selama beberapa dekade, sebuah gereja yang dikenal secara global karena lagu-lagu penyembahannya yang inovatif dan penekanan yang konsisten pada karunia Roh Kudus.

Mohon doakan keluarga Johnson dan komunitas Gereja Bethel selama masa duka dan kehilangan ini.

Sumber : CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami