Penyakit Ibu Ini Terdeteksi di Baksos Kesehatan OBI Pekanbaru
Sumber: https://www.oborberkat.com/

News / 13 July 2022

Kalangan Sendiri

Penyakit Ibu Ini Terdeteksi di Baksos Kesehatan OBI Pekanbaru

Aprita L Ekanaru Official Writer
2784

Pada Sabtu 25 Juni 2022, Baksos Kesehatan OBI pertama kali diadakan di Desa Sri Meranti, Pekanbaru - Riau. Baksos Kesehatan yang ditangani oleh 3 tenaga medis  dan 10 orang sukarelawan ini berlangsung di gedung GPI Eben Haezer - Rumbai.

Salah satu pasien yang datang hari itu adalah Ibu Yaria (36 tahun). Ibu ini mengetahui adanya kegiatan baksos OBI melalui pengumuman yang diberitakan di gerejanya. Ibu Yaria memiliki gangguan kesehatan yang sudah lama diderita. Bagian sebelah kanan tubuhnya sudah lama sulit digerakkan.

 

BACA JUGA: Kesaksian OBI: Dua Bulan Sakit, Anak Ini Membaik Setelah Berobat & Didoakan Di Baksos OBI

 

Awalnya ia merasakan dan menganggap hal itu hanya penyakit biasa saja, seperti penyakit pada umumnya. Namun belakangan ia semakin kuatir karena bagian kanan tubuhnya bahkan tidak bisa merasakan sesuatu lagi, ia merasa seperti mengalami mati rasa. Demikian juga pada bagian pipi sebelah kanannya juga susah digerakkan. Ia mengalami lumpuh pada bagian sebelah kanan tubuhnya, tanpa ia sadari!

Tahu bahwa hari itu ada pengobatan gratis, Ibu Yaria datang diantar oleh suaminya. Seperti pasien lainnya, di awal pemeriksaan Ibu Yaria harus melakukan pengukuran berat badan dan tensi darah oleh perawat yang bertugas. Dan ternyata tensi darahnya mencapai 160.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>

Sumber : oborberkat.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami