Bertemu Tuhan di Penjara Buat Angkasoni Kansil Berubah Total

Milenial / 20 June 2022

Kalangan Sendiri

Bertemu Tuhan di Penjara Buat Angkasoni Kansil Berubah Total

Lori Official Writer
662

Angkasoni Kansil adalah seorang mantan pemakai narkoba yang telah kecanduan selama 18 tahun. Barang haram inilah yang membawanya masuk penjara.

Tepat di tahun 2014, Angkasoni ditangkap karena terbukti memiliki alat pengisap shabu. Saat itulah dirinya dijatuhi hukuman 4.9 tahun. Di dalam penjara, kisahnya dimulai.

Dengan bakat bermain gitar, dia pun dijadikan sebagai anggota geng di dalam penjara. Karena mendapatkan rasa aman dari narapidana yang dikenal berpengaruh di sana, Angkasoni pun tak punya sedikit rasa takut jika diganggu oleh penghuni penjara lainnya.

“Di dalam penjara itu saya bukannya tambah bertobat malah tambah parah. Di dalam itu kejahatannya semuanya kita bikin, mulai dari ribut bahkan kalau orang yang ada hutang saya tagih, saya tusuk kalau gak bayar,” ungkap Angkasoni.

Namun siapa sangka, di suatu siang bolong, tiba-tiba dia mengalami hal yang aneh. Dia mengaku bertemu dengan sosok malaikat pencabut nyawa. “Jadi dia pake kayak jubah panjang hitam dan tiba-tiba (saya) tidak bisa bernapas. Mau tarik napas gak bisa. Cuma satu (yang saya lakukan) saya berdoa sama Tuhan. “Tuhan kalau sembuh, saya mau bertobat. Kalau sembuh betul-betul saya mau bertobat ini. Gak mau nakal-nakal lagi.”” Ungkapnya.

Saat itu, Tuhan pun menyembuhkan dirinya. Namun sebagai manusia biasa yang dipenuhi kedagingan, setelah dua minggu kemudian Angkasoni kembali melakukan kejahatannya. 

 

Baca Juga: 

Istri Bos Gangster yang Alami Sakit Aneh dan Kehilangan Segalanya - Yayuk Retnowati

Bebas Dari Narkoba, Pria Asal Amerika Serikat Sebut Yesus Memberinya Kesempatan Ketiga!

 

Tapi Tuhan tampaknya tak mau berhenti berurusan dengan hidupnya. Suatu pagi, Angkasoni mendengar suara sayup-sayup dan menyuruhnya untuk membaca Alkitab. “Angli baca firman!” demikian suara tersebut berseru.

Ketika itulah sekujur tubuh Angkasoni bergetar dan tiba-tiba air mata mengalir deras dari kelopak matanya. Dia merasa tak layak. Namun jauh di dalam lubuk hatinya, ada dorongan untuk ikut ibadah. Sayangnya niat ini hanya berlangsung selama 1 bulan saja. Setelah itu dia kembali mengulangi perbuatannya.

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami