Berubah Jadi Bisa Bertanggung Jawab Setelah Belajar di Tempat Ini - Laudya Sintikhe

Family / 14 June 2022

Kalangan Sendiri

Berubah Jadi Bisa Bertanggung Jawab Setelah Belajar di Tempat Ini - Laudya Sintikhe

Contasia Christie Official Writer
680

Laudya Sintikhe adalah seorang kakak dari ketiga adiknya. Walaupun dia anak yang paling sulung, ternyata dia itu penakut, mudah menangis, dan tidak bisa dibentak. Tapi kalau sudah marah, dia bisa mencubit adik-adiknya dan berbicara dengan nada tinggi. Selain itu, dia juga tidak suka belajar. Laudya lebih memilih bermain game dibanding mengerjakan pekerjaan rumah. Melihat sikapnya, ibu dari Laudya merasa sedih.

Sampai suatu hari, ibunya mendaftarkan Laudya untuk mengikuti School of Life (SOL) di GPdI Bethlehem Sungai Rengas, Pontianak. Puji Tuhan, perubahan mulai tampak dalam diri Laudya. Sejak belajar di SOL, Laudya mulai menjadi bertanggung jawab. Dia sudah bisa melihat situasi. Kapan harus bermain dan kapan harus belajar. Waktu bermain handphone juga sudah berkurang karena Laudya rajin mengikuti SoL.

Laudya juga sudah bisa mengontrol emosinya, terutama kepada adik-adiknya. Kini dia tidak lagi marah berlebihan dan bisa lebih mengayomi ketiga adiknya.

Inilah salah satu anak yang merasakan dampak pelayanan sanggar belajar anak atau SoL di daerahnya. Mereka tidak hanya diberikan bantuan dalam belajar, tapi juga mendapatkan pelajaran karakter sehingga bisa tumbuh dengan lebih baik secara holistik. Mari dukung terus pelayanan kami, agar semakin banyak anak-anak seperti Laudya yang merasakan kasih Tuhan dan mampu mengubah karakternya menjadi lebih baik. Caranya dengan klik di bawah ini.

 

SAYA DUKUNG

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami