Cocok Jadi Teladan, Tiga Anak Ini Berani Memberitakan Kabar Baik!

News / 8 June 2022

Kalangan Sendiri

Cocok Jadi Teladan, Tiga Anak Ini Berani Memberitakan Kabar Baik!

Contasia Christie Official Writer
464

Super Paskah memang sudah berlalu. Tapi tahukah kakak, bahwa ada adik-adik kita yang melakukan tantangannya dengan semangat dan kreatif? Nah dari adik-adik inilah akhirnya terpilih tiga anak yang sudah melakukan tantangannya dengan baik. Siapakah mereka?

Pada acara puncak dari Super Paskah, 13 Mei 2022, anak-anak sekolah minggu Superbook bisa melihat aksi teman-temannya yang telah mengikuti Tantangan Super Paskah, yaitu menceritakan tentang Tuhan Yesus kepada orang lain. Melalui tantangan ini, anak-anak bisa belajar untuk menyampaikan Kabar Baik kepada anak lainnya.

Ada yang menyampaikannya dengan kreatif menggunakan boneka, wayang, gambar ataupun peragaan lainnya. Ada juga yang mengumpulkan teman-temannya atau merekamnya di media sosial agar temannya bisa mendengar pesan mereka secara digital.

Dan setelah melalui proses seleksi, terpilihlah tiga anak yang telah melakukan Tantangan Super Paskah dengan baik. Mereka adalah :

1. Stefani Putri Puspitasari

Stefani yang awalnya deg-degan. Tapi akhirnya mau mengikuti tantangan ini dan menjadi berani mengekspresikan pesan yang ingin dia sampaikan kepada teman-temannya. Dia menceritakan tentang sosok Tuhan Yesus yang menjadi sahabat terbaiknya.

 

2. Daniel Alvaro Mesach Lase

“Sebagai Sahabat, Yesus mau rela mati di atas kayu salib. Bahkan ketika aku bersalah, Dia rela memaafkan aku. Dia menjaga serta melindungiku, dimana pun aku berada dan dalam keadaan apapun. bahkan ketika sakit pun, hanya Yesus yang sanggup menyembuhkan penyakit kita,” papar Daniel.

 

3. Jeconiah Cirillo Pasenggo

“Saya senang bercerita tentang sahabat terbaik pada teman-teman. Apalagi ketika menyebutkan nama sahabat terbaik itu pakai gerakan huruf Y-E-S-U-S, teman-teman senang dan ikut memperagakan gerakan huruf nama YESUS. Aku mengajaknya seperti itu supaya semuanya ingat terus pada nama sahabat terbaik kita,” kata Jeconiah.

Luar biasa ya adik-adik ini. Semoga partisipasi mereka ini bisa menjadi percikan semangat untuk anak lainnya, supaya berani mengabarkan Kabar Baik kepada orang lain!

Mari dukung terus pemuridan anak ini, agar semakin banyak anak yang mengenal kasih Kristus, mencintai firman-Nya dan menjadi berkat bagi generasinya. Caranya dengan klik di bawah ini.

SAYA DUKUNG

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami