Ulang Tahun ke-29, Penyanyi Korea Ini Beri Donasi Hingga 2M untuk Organisasi Sosial

News / 17 May 2022

Ulang Tahun ke-29, Penyanyi Korea Ini Beri Donasi Hingga 2M untuk Organisasi Sosial

Claudia Jessica Official Writer
273

Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, Lee Ji Eun genap berusia 29 tahun (usia internasional) pada 16 Mei 2022 kemarin.

Lee Ji Eun atau yang akrab disapa IU tak pernah berhenti membuat banyak orang terkagum dengan kebaikannya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada ulang tahunnya kali ini, IU kembali memberikan donasi dengan jumlah yang tidak sedikit, yakni 210 juta won atau Rp 2,4 miliar ke empat organisasi berbeda. Donasi tersebut disalurkan kepada Yayasan Snail of Love, Korean Unwed Mothers Families Association (Asosiasi Keluarga Ibu Tidak Menikah), Eden I Ville, Yayasan Kesejahteraan Sosial Changinwon.

Kabar ini disampaikan oleh agensi yang menaungi IU, EDAM Entertainment,

“IU dapat melewatkan ulang tahunnya yang sangat bermakna dengan mengirimkan cinta kepada mereka yang membutuhkan dukungan hangat dengan banyak penggemarnya yang merayakan ulang tahunnya,” isi dari pengumuman EDAM Entertainment seperti yang dilansir dari Soompi.

Dana yang disalurkan oleh IU tersebut akan digunakan untuk mendukung dana operasi dan perawatan bagi remaja penyandang disabilitas pendengaran, mendukung rumah tangga orang tua tunggal, dan membantu pusat remaja dan pusat penyandang disabilitas.

 

BACA JUGA: Pilates, Rahasia Orang Korea Bertubuh Ramping dan Sehat

 

Alih-alih memberikan donasi atas namanya sendiri, IU memberikan donasi tersebut atas nama IUAENA yakni nama gabungan antara IU dengan UAENA (panggilan untuk penggemar IU). Selain di hari ulang tahunnya, IU diketahui sering memberi donasi pada hari-hari dan peringatan khusus lainnya.

EDAM Entertainment menyebutkan bahwa artisnya itu ingin menyebarkan kehangatan tahun ini bersama penggemarnya melalui donasi tersebut.

“Setiap tahun IU merayakan ulang tahunnya. Tahun ini bersama dengan UAENA, kami ingin berbagi kehangatan di bawah hangatnya sinat mentari musim semi.

Untuk mereka yang telah bekerja agar memiliki kehidupan yang lebih baik. Untuk mereka yang sedang beristirahat sejenak dari teriknya mentari. Kami berharap kalian semua menikmati hangatnya mentari bulan Mei bersama-sama. Lebih dari apapin, selamat ulang tahun IU. UAENA kami, terima kasih!”

Sejak debutnya pada tahun 2008, IU secara konsisten memberikan donasi kepada orang-orang yang membutuhkan.

 

BACA JUGA: Dari Idola Jadi Penyembahan Berhala, Orang Kristen WAJIB Waspada!

 

Baru-baru ini, IU juga memberikan donasi sebesar 100 juta won atau Rp 1,15 miliar untuk merayakan hari anak (nasional di Korea Selatan) yang jatuh pada 5 Mei 2022 ke Green Umbrella Children’s Foundation.

Sebagai orang Kristen, kita juga diajarkan untuk memberkati mereka yang membutuhkan. Misalnya seperti anak-anak daerah yang perlu dimuridkan, atau orang-orang yang belum pernah mendengar kasih Tuhan. Kamu juga bisa ikut memberkati mereka dengan menjadi mitra CBN. Daftarkan diri Anda sekarang juga dan mulai menjadi berkat!

 

DAFTAR MITRA CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami