Tak Disangka, Rupanya Sang Rocker Alice Cooper Tak Pernah Lupa Baca Alkitab dan Doa

News / 22 April 2022

Kalangan Sendiri

Tak Disangka, Rupanya Sang Rocker Alice Cooper Tak Pernah Lupa Baca Alkitab dan Doa

Lori Official Writer
703

Rocker Alice Cooper mungkin terkenal karena pertunjukan panggungnya yang menampilkan atraksi hukuman mati dengan memakai kursi listrik dan darah palsu. Dari segi penampilan sendiri, Cooper kerap menunjukkan sisi gelapnya.

Namun siapa sangka saat di luar panggung, pria pemilik nama lengkap Vincent Damon Furrier ini rupanya adalah seorang pria yang tidak pernah melewatkan hari tanpa membaca Alkitab dan berdoa. 

Penyanyi heavy metal ini mengaku jika kebiasaan membaca Alkitab sangat membantunya untuk menciptakan pola pikir yang positif.

“Saya bangun sebelum matahari terbit; jam 5 pagi adalah waktu bangun. (Saya) Langsung bangun dari tempat tidur, membuat secangkir kopi, mengambil Alkitab saya, lalu menghabiskan satu jam berikutnya untuk membaca (firman Tuhan) dan berdoa,” ucap Cooper.

 

Baca Juga: Musisi Rocker Alice Cooper : Karena Iman Dalam Yesus Membuat Saya Lepas Dari Alkohol

 

Rocker berusia 74 tahun inipun setiap hari menghabiskan waktunya membaca beberapa pasal dari Alkitab. Dengan cara inilah dia mengaku mendapatkan cara pandang yang berbeda.

“Saya membaca beberapa bab sehari. Ini adalah bacaan ke-12 saya. Ini menempatkan saya dalam kerangka berpikir yang positif,” terangnya.

Sebagai mantan pecandu alkohol, dia menuturkan bahwa kehidupannya saat ini benar-benar sudah sangat teratur. Di malam hari, Cooper mengaku jarang sekali tidur lebih dari pukul 11 malam.

Selain menyampaikan aktivitas hariannya, putra dari seorang pendeta ini juga membagikan pandangannya tentang sosok iblis, yang menurutnya sangat berbeda jauh dengan sosok menyeramkan yang digambarkan oleh banyak orang.

“Saya percaya surga dan neraka. Orang-orang berpikir bahwa iblis bertanduk dan berekor. Teman, Anda salah. Iblis menyerupai pria yang paling tampan, paling pandai berbicara. Dia akan membuat Anda merasa berbunga-bunga. Tapi sebaiknya Anda berhati-hati karena dia punya rencana yang sangat berbeda kepada Anda,” ungkapnya.

 

Baca Juga: Jadi Pemberontak Bantu Rocker Alice Cooper Mudah Jangkau Anak Remaja

 

Seperti diketahui, setelah bertobat Alice Cooper telah mendedikasikan dirinya untuk pelayanan remaja. Melalui Solid Rock yang ia dirikan sejak tahun 1995, Cooper berusaha untuk membantu remaja yang mengalami masalah yang dulu ia alami.

Dia mengaku bahwa kekristenan telah mengubah hidupnya ke jalan yang benar. Hal inilah yang membuat Cooper bertekad untuk melakukan hal yang sama bagi orang lain.

“Kekristenanlah yang memegang hidup saya dan mmebalikkan saya, yang benar-benar mengubah saya ke jalan yang benar. Kepada Tuhan. Ada kelaparan rohani yang terjadi. Semua orang merasakannya. Jika Anda tidak merasakannya sekarang, Anda akan merasakannya. Percayalah,” ucapnya.

Sebagai penutup, Cooper menyampaikan bahwa saat seseorang hidup menjadi seorang Kristen, hal itu tidak akan mudah. Untuk tetap taat dan hidup dalam kebenaran, itu adalah proses pemberontakan yang sebenarnya.

“Minum bir itu mudah. Menghancurkan kamar hotel itu mudah. Tapi menjadi seorang Kristen, itu panggilan yang sulit. Itu pemberontakan yang sebenarnya,” pungkas Cooper.

Apakah Anda sedang menghadapi masalah kecanduan dan ingin mengalami kelepasan? Hubungi layanan doa dan konseling Sahabat24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan

 

Sumber : Christiantoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami