Gereja di Boyolali Bagikan Minyak dan 2.022 Telur untuk Rayakan Paskah

News / 19 April 2022

Kalangan Sendiri

Gereja di Boyolali Bagikan Minyak dan 2.022 Telur untuk Rayakan Paskah

Claudia Jessica Official Writer
499

Jemaat Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Immanuel, Boyolali lakukan hal tak biasa untuk peringati Paskah 2022. Para jemaat bersatu hati membagikan telur paskah dan paket sembako kepada masyarakat sekitar sebagai bagian dari rangkaian Paskah.

“Kami membagikan minyak goreng karena hari-hari ini menjadi barang yang cukup mahal dan dicari oleh masyarakat dan banyak orang sampai berebut untuk mencari minyak yang murah. Maka kami anggap itu perlu untuk masyarakat,” kata Kris Handika, Pendeta Muda GSJA Immanuel, Boyolali, Minggu (17/04/2022).

Kris mengatakan pembagian sembako ini merupakan salah satu rangkaian perayaan Paskah di gerejanya. Rangkaian kegiatan yang dimulai dengan ibadah Paskah pagi pukul 05.00 WIB itu dilanjutkan dengan pembagian sembako ke lingkungan di sekitar gereja, sopir angkot, dan beberapa orang yang dianggap layak menerima.

Paket sembako yang dibagikan berisi beras, gula, minyak goreng, mi instan, dan telur dengan total 250 paket.

“Selain telur Paskah, kami juga memberikan 250 paket sembako dan minyak goreng sebanyak 300 kilogram,” kata Krishandrika Imanuel Raharjo, pengurus gereja.

Salah satu tukang parkir yang menerima sembako dari GSJA Immanuel mengaku saat dirinya tengah memarkirkan kendaraan, tiba-tiba beberapa jemaat datang menghampirinya dan memberikan telur paskah.

“Rencana telur akan saya makan saat buka puasa nanti,” kata Hartono.

Jemaat GSJA Immanuel berharap aksi yang mereka lakukan ini dapat memberkati orang-orang yang menerimanya.

“Jadi kami berharap ketika mereka menerima boleh menikmati apa yang sudah kami nikmati juga yang diberikan Tuhan kepada kami semua,” ucap dia.

Sumber : detik.com
Halaman :
1

Ikuti Kami