Membenci Mamanya, Anak Ini Justru Mengirimkan Sepucuk Surat

Family / 6 April 2022

Membenci Mamanya, Anak Ini Justru Mengirimkan Sepucuk Surat

Contasia Christie Official Writer
540

Berpisah dengan mama, membuat Ardian Saputra Simson Pandu (9 tahun) marah dan membenci mamanya. Ia merasa mamanya yang meninggalkannya merantau ke Batam saat ia berusia dua tahun itu, tidak mengasihinya lagi. Saat ini Ardian tinggal di NTT bersama nenek dan mama besarnya (kakak dari mamanya).

Ardian  yang rajin bersekolah minggu di Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT)  Pola Tribuana, pada bulan Maret ini mendaftarkan dirinya untuk mengikuti tantangan Super Paskah di gerejanya. Jumat, 5 Maret 2021, Ardian  mengikuti Superbook Club di Channel Youtube Superbook Indonesia. Di akhir acara, ia mendapatkan tantangan untuk memberikan pengampunan kepada orang yang dia benci dengan menuiskan surat kepada orang tersebut.

Ia langsung teringat mamanya. Ardian masih tidak mau memaafkan mamanya, apalagi harus menuliskan surat pengampunan untuk mamanya. Kak Desi, guru sekolah minggu yang mendampinginya belajar saat itu menghampirinya karena melihat Ardian menangis. Ardian berkata kalau ia tidak mau mengampuni mamanya.

Bagaimana dia akhirnya mau mengampuni dan kembali mengasihi mamanya? Simak kisah lengkapnya pada video di bawah ini…

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami