Setelah Saksikan Kisah Pelakor Ini, Vitalia Dimampukan Ampuni Suami

News / 25 March 2022

Kalangan Sendiri

Setelah Saksikan Kisah Pelakor Ini, Vitalia Dimampukan Ampuni Suami

Lori Official Writer
687

Vitalia merupakan ibu dari lima anak asal Pontianak, Kalimantan Barat. Di luar dari harapan, rumah tangganya berantakan karena ulah suami yang suka selingkuh dan pernah tidak pulang ke rumah selama sebulan.

Yang paling menyakitkannya, sang suami sengaja memblokir nomor Vitalia. Akibatnya komunikasi mereka benar-benar putus.

Bukan saja menelantarkan keluarga, suami juga tega menjual rumah yang mereka tinggali dan sempat tidak memberikan sepeserpun dari hasil penjualan kepadanya.

Merasa dicampakkan, dia pun mulai sempat stress. Hingga akhirnya dia mencoba menenangkan diri dengan bepergian ke luar kota. Dia berharap dengan hal itu, keadaannya bisa lebih tenang. Namun keadaannya masih tetap sama.

 

Baca Juga: Keterpurukan Ekonomi Jadi Lebih Ringan Dihadapi Saat Andalkan Tuhan – Hilda

 

Hingga suatu kali, Vitalia tanpa sengaja menemukan tayangan di Youtube Solusi yang berjudul “Kaya Membuat Suami Diincar Pelakor”

Kisah merasa jika kisah itu persis seperti apa yang dia alami saat itu. Melalui tayangan itu, Vitalia merasa dikuatkan dan diberi pemahaman bahwa sebagai seorang istri dia memiliki kewajiban untuk terus mendoakan suaminya sekalipun dia telah melakukan kesalahan.

Melalui tim layanan doa dan konseling Sahabat24, Vitalia pun dilayani lebih lanjut. Dia membagikan semua persoalan rumah tangganya. Hingga pada akhirnya dia dibimbing untuk menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat dalam hidupnya. Lalu kemudian dia dituntun untuk melepaskan pengampunan kepada sang suami dan keluarganya yang juga saat itu sedang berkonflik dengan dia. 

 

Baca Juga: Frustrasi Karena Menganggur, Eliezer Temukan Harapan Baru Lewat Sahabat24

 

Dengan rendah hati, Vitalia bahkan berkomitmen akan mendoakan suaminya dan menunggu sampai dia kembali lagi. 

Tepat pada 31 Maret 2021 silam, Vitalia baru melahirkan anak kelimanya. Bahkan dia memberitahukan bahwa sang suami sudah kembali pulang. Hubungan mereka kembali dipulihkan karena dia memegang janji suci pernikahannya untuk tidak boleh bercerai. 

Puji Tuhan hingga saat ini pernikahan mereka dalam keadaan baik.

 

Apakah Anda diberkati lewat kesaksian ini? Jika Anda rindu lebih banyak orang dijangkau oleh Sahabat24, dukung kami untuk terus menyampaikan kabar baik melalui program-program yang kami produksi, salah satunya lewat konten-konten di website ini.

 

SAYA MAU

Sumber : Sahabat24
Halaman :
1

Ikuti Kami