Kesaksian OBI: Luka Hati Masa Lalu, Ibu Siti Sembuh Saat Dijamah Tuhan

News / 18 March 2022

Kesaksian OBI: Luka Hati Masa Lalu, Ibu Siti Sembuh Saat Dijamah Tuhan

Aprita L Ekanaru Official Writer
338

Sejak kecil, Ibu Siti Nuhayati (34 tahun) telah menjadi korban kekerasan. Di usianya yang saat itu baru menginjak usia 15 tahun, ia dijodohkan dan terpaksa menjalani pernikahan dini di kampungnya. Namun sayang, pernikahan itu hanya berlangsung seumur jagung. Akhirnya ia merantau ke Jakarta dan bertemu dengan suaminya Bapak Erwin Singkoh. Dari pernikahan keduanya, Ibu Siti dikaruniai dua orang anakn yaitu Julius Singkoh (9 tahun) dan Yoel Singkoh (1 tahun). Dipernikahannya kali ini, Ibu Siti juga mulai mengenal Tuhan, meski belum sepenuhnya.

Anaknya Julius merupakan alumni dari PAUD OBI angkatan 2019. Kesibukan sehari-hari Ibu Siti selain menjadi ibu rumah tangga, ia juga berjualan Yakult keliling menggunakan sepeda. Saat dulu Julius masih bersekolah di PAUD OBI, Ibu Siti dikenal sebagai orang yang mudah tersinggung, cepat marah dan pendendam. Semua ini terjadi karena luka batin Ibu Siti di masa lalunya.

Suatu ketika ada masalah keluarga, dimana guru-guru OBI juga turut membantu menyelesaikan masalah mereka. Akhirnya, masalah tersebut dapat diselesaikan dengan damai. 

Kini Ibu Siti mengikuti pemuridan dan menjalani banyak proses pembelajaran. Ia mengalami pemulihan demi pemulihan di dalam kehidupannya. Keluarga jadi rajin beribadah dan mengikuti kegiatan kerohanian. Ibu Siti juga terlibat menjadi guru sekolah Minggu dan menjadi singer.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan kerena dipertemukan dengan orang-orang luar biasa seperti guru-guru OBI yang mau menerima saya apa adanya tanpa melihat latar belakang kehidupan saya, dan membimbing saya dalam mengenal Tuhan sampai hari ini, doa saya Tuhan senantiasa memberkati OBI agar terus menjadi berkat bagi banyak orang seperti saya.” Ungkap Ibu Siti.

Sumber : https://www.oborberkat.com/
Halaman :
1

Ikuti Kami