6 Doa Pagi untuk Memulai Setiap Hari dengan Tuhan

Kata Alkitab / 14 March 2022

Kalangan Sendiri

6 Doa Pagi untuk Memulai Setiap Hari dengan Tuhan

Claudia Jessica Official Writer
906

Doa pagi adalah cara yang bagus untuk mengarahkan fokus kita untuk mencari rencana Tuhan untuk hari ini dan hari yang akan datang. Apakah Anda membutuhkan dorongan, kedamaian, kekuatan, atau waktu untuk beristirahat, Tuhan dapat menemui Anda dengan cara yang sangat nyata dan relevan ketika Anda datang ke hadapan-Nya dengan rendah hati. Carilah hadirat Tuhan setiap pagi sebelum energi dan perhatian Anda ditarik semua oleh semua aktivitas yang menunggu Anda.

Berikut ini adalah beberapa doa untuk memulai hari Anda di dalam hadirat Tuhan. Tuhan berjanji untuk memberikan kekuatan, kenyamanan, dan kedamaian untuk kebutuhan sehari-hari Anda.

 

1. Doa pagi untuk hadirat Tuhan

Berdoalah agar hari ini tidak ada yang memisahkan Anda dari Tuhan. Minta Dia mengajari Anda untuk mengikuti semua rencana-Nya yang membawa Anda semakin dekat kepada-Nya. Berjalan dengan iman, bukan dengan perasaan. Minta Tuhan untuk menjaga hati Anda tetap murni dan tidak terbagi dengan yang lain.

Mintalah Tuhan untuk menjauhkan Anda dari gangguan keinginan daging Anda. Bersandarlah pada kebenaran seperti yang dituliskan dalam kitab Mazmur 86:13 “Sebab kasih setia-Mu besar atas aku.”

Tuhan mencintai Anda, dan Dia juga mencintai seluruh kekurangan Anda. Tetapi yang paling menakjubkan adalah Tuhan ingin menghabiskan waktu bersama Anda pada pagi hari ini.

 

2. Mendedikasikan hari bersama Yesus

Hari ini adalah harinya Tuhan, izinkah hanya kehendak-Nya yang terjadi dalam hidup Anda. Jadi, apapun yang terjadi, peganglah tangan-Nya dan hadapi setiap hal bersama Tuhan.

 

3. Klaim janji Tuhan untuk hari ini

Kedagingan kita kerap kali membuat kita tidak bisa mengklaim janji-janji Tuhan. Hari ini, marilah kita menginjakkan kaki kita pada setiap janji yang telah Tuhan berikan kepada kita hari ini. Baca janji-janji Tuhan di sini.

 

BACA JUGA: Persiapkan Hal Ini Kalau Mau Alami Janji Tuhan

 

4. Doa syukur harian

Begitu banyak yang telah Tuhan berikan kita. Sudah sepatutnya kita mengucap syukur atas setiap pemberian yang Tuhan curahkan bagi kita. Bersyukur atas berkat-Nya, bersyukur atas kasih-Nya bersyukur atas pengorbanan-Nya sehingga kita mendapatkan kebebasan dan kehidupan. Mintalah Tuhan untuk mengarahkan hati kita kepada-Nya. Kita membutuhkan Tuhan hari ini, dan selama-lamanya. Berikan Dia pujian yang layak.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA -->

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami