Memperingati Hari Perempuan, Ini Lho Perhatian yang Bisa Suami Berikan Kepada Istri

Marriage / 8 March 2022

Memperingati Hari Perempuan, Ini Lho Perhatian yang Bisa Suami Berikan Kepada Istri

Contasia Christie Official Writer
622

Hayo ada yang tahu hari ini, 8 Maret 2022 diperingati sebagai hari apa? Yup benar! Hari perempuan. Sebagai perempuan, momin tahu betul bagaimana pergumulan dan permasalahan yang para perempuan hadapi. Dari sekolah sampai mereka memutuskan untuk menikah dan memiliki anak. Kali ini, Jawaban mau memberikan kisi-kisi untuk para suami-suami agar memberikan perhatian khusus di hari ini kepada para ibu.

Perhatian seperti apa?

1. Pak suami (paksu) bisa memberikan me time (waktu istirahat kepada istri) dan menggantikan posisinya sejenak.

2. Memperbolehkan istri ke salon. Wah kalau saya dikash waktu ke salon tuh rasanya spesial banget lho pak. Karena di salon itu, para ibu bisa potong rambut, dipijat, dilulur, pokoknya memanjakan diri.

3. Peluk dan katakan “I Love You + Terima kasih mama”. Dijamin langsung meringis si ibu, bisa jadi hepi bisa jadi malah bilang tumben. Hehehe kalau bilang tumben ya bilang lagi pak, “Aku berterima kasih karena peranmu membantu rumah tangga kita bertumbuh baik.”

4. Berikan hadiah sederhana. Tidak perlu muluk-muluk pak, yang penting ber-“arti” buat ibu. Bisa jadi beliin minyak goreng yang sedang langka saat ini, masakin keluarga dengan menu spesial ala bapak, dan lainnya.

5. Pijet ibu. Dah fix idaman mah kalau ibu sudah bisa dipijat.

 

 

Sebenarnya masih banyak lagi ide-ide yang bisa diberikan bapak di hari spesial ini. Tapi momin mau ingatkan kembali bahwa ada ayat-ayat di Alkitab tentang peranan ibu yang bisa jadi bahan renungan atau kata-kata motivasi yang diselipkan dalam kartu untuk diberikan pada ibu.

BACA SELANJUTNYA --->

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami