Kesaksian OBI: Lembaga Kursus dan Pelatihan Komputer OBI Nias Mengubah Hidup Frans

News / 7 March 2022

Kalangan Sendiri

Kesaksian OBI: Lembaga Kursus dan Pelatihan Komputer OBI Nias Mengubah Hidup Frans

Aprita L Ekanaru Official Writer
866

Fransiskus Gea (14 tahun) biasanya di panggil Frans. Ia merupakan anak ketiga dari lima bersaudara, ayahnya bekerja sebagai wiraswasta dan ibunya adalah seorang petani. Saat ini ia dan keluarganya tinggal di Desa Humene, Nias.

Saat ini Frans duduk di kelas 8 di salah satu SMP di Nias. Di sekolahnya banyak guru yang memberikan tugas dalam bentuk makalah yang dikerjakan melalui komputer. Hal tersebut menjadi tantangan bagi Frans karena ia sama sekali tidak bisa mengoperasikan komputer. Frans memutuskan untuk mencari tempat kursus komputer di dekat rumahnya, akhirnya ia memilih LKP (Lembaga Kursus dan Pelatihan) Komputer OBI Nias. 

 

BACA JUGA: Kesaksian OBI: Alvaro Jadi Anak yang Taat Setelah Menonton Super5

 

Fasilitas di LKP Komputer OBI Nias sangat lengkap, biaya kursus relatif murah daripada di tempat yang lain dan ada bimbingan karakter juga di dalam setiap pertemuan kursus. Selain Frans, ia juga mengajak teman-temannya di sekolah juga mendaftar kursus komputer di LKP Komputer OBI Nias.

"Setelah saya mengikuti kursus di LKP Komputer OBI Nias, banyak hal yang saya dapatkan. Sekarang ini, saya telah menyelesaikan kursus komputer. Puji Tuhan saya sudah mahir mengoperasikan komputer terutama MS. office. Saya tidak kesulitan lagi mengerjakan tugas makalah yang diberikan oleh guru-guru saya di sekolah. Saya bisa mengetik dengan lancar, membuat surat dan semua yang berhubungan dengan Microsoft Office. Saya juga menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, saya menjadi semakin dekat dengan Tuhan. Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan dan juga kepada LKP Komputer OBI Nias yang telah mengajarkan saya banyak hal," tutur Frans.

 

BACA JUGA: Kesaksian OBI: Hubungan Egi dan Orang Tuanya Dipulihkan Setelah Menonton Tayangan Ini

Sumber : www.oborberkat.com
Halaman :
1

Ikuti Kami