Kesaksian OBI: Orang Tua Murid PAUD OBI Diberkati Karena Hal Ini

News / 23 February 2022

Kalangan Sendiri

Kesaksian OBI: Orang Tua Murid PAUD OBI Diberkati Karena Hal Ini

Aprita L Ekanaru Official Writer
723

Kehidupan keluarga yang tidak harmonis membuat Ibu Iwis (38 thn) pernah tumbuh menjadi seorang remaja yang minder, pemarah dan penuh kekecewaan pada kedua orang tuanya. Hampir setiap hari kedua orang tuanya bertengkar, terutama mengenai permasalahan ekonomi. Bahkan Ibu Iwis sampai tidak mau lagi melanjutkan sekolahnya dan memilih bekerja menjadi asisten rumah tangga (ART).

Saat menjadi ART, Ibu Iwis memiliki majikan yang sangat harmonis dan takut akan Tuhan. Ia merasakan sebuah ketenangan yang tidak didapatkan di dalam keluarganya. Sampai suatu hari Ibu Iwis bertemu dengan Bapak Sebastian (42 thn) seorang yang juga takut akan Tuhan yang kini telah menjadi suaminya.

 

BACA JUGA: Kesaksian OBI: Operasi Hernia Gratis Buat Rea Berhasil

 

Pernikahan Ibu Iwis dan Bapak Sebastian berjalan sangat harmonis, meskipun pada awalnya pernikahan mereka ditentang oleh keluarga besar. Saat ini pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu Zelline (5 thn), Rico (2,5 thn) dan Fio (1,5 thn)

Anak pertamanya Zelline merupakan siswi PAUD OBI, dan setiap ada kegiatan rohani maupun parents meeting di sekolah Ibu Iwis selalu menyempatkan diri untuk hadir.

“Saya sangat mengucap syukur pada Tuhan karena saya dipertemukan dengan guru-guru OBI, yang selalu menguatkan saya. Saya pun menjadi pribadi yang lebih tenang, dan  tidak sering sakit – sakitan lagi sekarang. Selain itu, saya juga jadi semakin rajin berdoa, terutama mendoakan orang tua saya. Akhirnya mereka merestui pernikahan saya dan suami,” cerita Ibu Uwis.

 

BACA JUGA: Kesaksian OBI: Ilyas Lebih Bertanggung Jawab Setelah Mendapat Materi Ini Di Sekolah OBI

Sumber : www.oborberkat.com
Halaman :
1

Ikuti Kami