Pasangan Mantan Pengedar Narkoba Bersaksi Soal Kuasa Tuhan yang Mengubahkan Hidup Mereka

News / 17 February 2022

Kalangan Sendiri

Pasangan Mantan Pengedar Narkoba Bersaksi Soal Kuasa Tuhan yang Mengubahkan Hidup Mereka

Claudia Jessica Official Writer
637

Dua mantan pecandu narkoba berbagi tentang kehidupan mereka, tentang bagaimana Tuhan membebaskan mereka dari kejahatan mereka sebelumnya, dan sekarang mereka membantu orang lain menemukan kebebasan.

“Saya berada dalam siklus kecanduan narkoba dan alkohol dalam waktu yang lama, dan tidak pernah berakhir,” kata Rich Walters. “Sepertinya saya tidak bisa keluar dari kecanduan ini. Saya menjalani kehidupan yang payah dan mengalami keputusasaan. Itu sangat, sangat, sangat buruk. Sampai pada titik dimana mengalami overdosis beberapa kali, dan ada beberapa kali hampir mendekati kematian.”

Rich bersama istrinya, Shay, sekarang menjalankan Peer Solutions, sebuah fasilitas kesehatan perilaku yang berada di Parkersburg, Virginia Barat. Pasangan ini melayani lebih dari satu juta pengikut di akun Facebook mereka.

Shay sempat mengalami overdosis dan beberapa percobaan bunuh diri saat berusia 25 tahun. “Saya merasa tidak punya alasan untuk berada di bumi ini. Saya tidak punya harapan,” katanya.

Pada tahun 2015, Shay ditangkap atas 9 tuduhan kejahatan narkoba dan menerima hukuman 22 tahun penjara. Selama masa kelam hidupnya itulah dia meminta bantuan Tuhan.

“Saya tidak bisa membayangkan hidup saya seperti itu lagi. Saat itulah saya memiliki momen yang tulus, dan merendahkan hati saya. Saya berseru kepada Tuhan dan meminta-Nya untuk menjadi perantara dalam hidup saya,” ungkapnya

“Ketika Tuhan adalah satu-satunya yang berada Anda di dalam sel Anda, itu yang membuat hubungan menjadi sangat khusus dengan-Nya.”

Pasangan itu bersama-sama melihat Tuhan yang perkasa benar-benar mengubah hidup mereka menjadi lebih baik.

“Untuk alasan apapun, Tuhan terus menopang Anda dan membuat Anda tetap hidup cukup lama untuk membawa Anda ke tempat dimana keajaiban ini dapat terjadi lagi dalam hiudp Anda,” ungkap Rich.

Saat ini, keluarga Walters telah menjadi “pilar masyarakat” meskipun sebelumnya menjadi “musuh publik” negara.

“Pada dasarnya saya adalah musuh publik nomor satu di komunitas ini, dan sejak bertobat, sekarang saya menjadi pilar komunitas ini,” kata Rich. “Sekarang, sistem pengadilan mengirimkan orang kepada kami. Mereka mempercayai kami untuk membantu orang-orang ketika mereka dalam kesulitan dan membutuhkan bantuan.”

Virginia Barat menempati urutan kedua setelah Vermont dengan kematian akibat overdosis tahunan terbanyak di negara itu. Pada tahun 2021, kematian akibat overdosis secara nasional melonjak hampir 30%, sementara di Virginia Barat melonjak hingga 62%. Namun pasangan itu percaya bahwa Tuhan adalah Tuhan yang mampu memberikan kesempatan kedua.

“Penyembuhan yang kita lihat telah terjadi. Rantai kecanduan diputus atas kehidupan orang-orang. Itu karena kita memiliki Tuhan dalam setiap situasi bersama kita,” pungkas Shay.

Baru-baru ini mereka melihat seorang mantan pemuja setan menyerahkan hidupnya kepada Tuhan setelah menjalani hidup “dalam lingkaran setan” dengan obat-obatan dan alkohol dan hampir bunuh diri.

Tuhan memiliki kebiasaan menyelamatkan orang dari dosa lalu mengubah mereka menjadi murid-Nya. Kemudian memperlengkapi mereka dan menggunakan mereka untuk memenangkan jiwa dari dosa yang sama seperti mereka telah diselamatkan. Tuhan benar-benar melakukan keajaiban dalam hidup kita.

Sumber : CBN News
Halaman :
1

Ikuti Kami