Pengkhianatan Membawa Saya Semakin Dekat Pada Tuhan – Kimsun

News / 15 February 2022

Kalangan Sendiri

Pengkhianatan Membawa Saya Semakin Dekat Pada Tuhan – Kimsun

Claudia Jessica Official Writer
1385

Pernikahan saya bersama istri berlangsung selama 7 tahun. Kami hidup bersama selama 5 tahun dan terpisah selama 2 tahun karena dia lebih memilih untuk tinggal bersama pria lain. Padahal saya sangat mencintai istri saya.

Saking cintanya saya terhadap istri, saya rela menikahinya yang saat itu sedang mengandung janin usia 3 bulan. Tentunya anak itu bukan anak kandung saya, bahkan saya tidak tahu siapa ayahnya.

Ketika istri saya (yang saat itu belum menikah) mengetahui kalau dia hamil, dia ingin menggugurkan kandungannya. Tapi saya melarangnya dan berjanji bahwa saya akan menikahinya serta menyayangi anak itu. Akhirnya kami menikah secara adat.

Namun baru 1 tahun pernikahan, istri saya berselingkuh dengan pria lain. Saya mengetahui hal itu lewat perubahan sikap istri saya. Sejak saya belikan dia ponsel, dia jadi sering menghubungi pria sesuka hatinya tanpa memikirkan perasaan saya. Bahkan saya sering mendengar kalau istri saya kumpul kebo dengan pria lain.

 

BACA JUGA: Saya Membalas Pengkhianatan Dengan Pengampunan - Caleb Napitupulu

 

Tapi apa boleh buat, cinta saya untuknya terlampau besar dan saya berusaha mempertahankan rumah tangga kami. Namun hal itu tidak memungkiri kalau saya juga merasakan kecewa dan sakit hati yang amat dalam.

Istri saya memutuskan untuk meninggalkan rumah bersama anak kami, untuk kembali ke kampungnya. Saya berusaha menemuinya namun dicegah oleh mertua saya. Ketika itu terjadi, saya benar-benar tidak bisa mempercayai kenyataan. 

 

SELANJUTNYA -->

Sumber : jawaban.com | sahabat 24
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami