Kesaksian OBI: Diberkati OBI, Ibu Rosdiana Tergerak Memberkati Keluarga Lainnya

News / 12 February 2022

Kalangan Sendiri

Kesaksian OBI: Diberkati OBI, Ibu Rosdiana Tergerak Memberkati Keluarga Lainnya

Aprita L Ekanaru Official Writer
634

Keadaan perekonomian keluarga Ibu Rosdiana Sirait (44 thn) yang sangat sulit membuat OBI harus memberikan bantuan pada keluarganya, berupa bibit sayur dan bibit ikan lele, serta memberikan bantuan kepada anaknya yang bersekolah di SD OBI Nias yaitu Xeaan Ghatta Zebua (9 thn) saat mengalami kurang gizi, dengan memberikan asupan makanan sehat dan bergizi selama 6 bulan.

Ibu Rosdiana merasa sangat diberkati dengan program yang diberikan OBI, oleh sebab itu ia juga rindu untuk menolong orang lain disekitarnya yang sedang mengalami kesusahan perekonomian.

Awalnya Ibu Rosdiana bingung harus membantu dengan cara apa, tetapi ia ingat dengan cara yang dilakukan OBI pada keluarganya, yaitu dengan memberikan bibit lele. Akhirnya, Ibu Rosdiana memutuskan untuk membantu pasangan suami istri Bapak Anwar (34 thn) dan Ibu Desta (28 thn) yang memiliki 4 orang anak.

 

BACA JUGA: Kesaksian OBI: Bapak Wasmu Mendapat Bantuan Modal Usaha Untuk Penuhi Kebutuhan Anaknya

 

Ibu Rosdiana memutuskan membantu keluarga ini karena Bapak Anwar yang berprofesi sebagai pedagang perabot rumah tangga tidak dapat memenuhi kebutuhan keluarganya. Kekurangan ekonomi  membuat Bapak Anwar menjadi stress, sehingga ia kerap kali menenggak minuman keras. Hal ini membuat istrinya menjadi semakin sedih.

"Oleh karena hal itulah selain menguatkan dalam doa agar Ibu Desta dan keluarganya tabah menjalani kehidupan mereka. Saya memberikan bantuan berupa bibit ikan lele, pakan ikan lele dan terpal untuk memelihara dan beternak lele. Saya percaya, apa yang keluarga saya alami juga akan dialami oleh keluarga Bapak Anwar dan Ibu Desta,” cerita Ibu Rosdiana.

 

BACA JUGA: Kesaksian OBI: Modal Usaha KFT OBI memberikan Barang-Barang Kelontong untuk Ibu Romlyati

 

Saat ini Keluarga Bapak Anwar dan Ibu Desta bertekad membangun lagi perekonomian keluarga mereka dengan bantuan dari Ibu Rosdiana dan berharap ke depannya keluarga mereka pun ikut membantu keluarga lainnya yang membutuhkan bantuan.

 

Sumber : www.oborberkat.com
Halaman :
1

Ikuti Kami